MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Danramil Bontosikuyu dan Danpos TNI AL Selayar Hadiri Orientasi Satuan Karya Pramuka Se-Sulsel
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Danramil Bontosikuyu dan Danpos TNI AL Selayar Hadiri Orientasi Satuan Karya Pramuka Se-Sulsel

    Senin, 21 September 2020, 14:01 WIB Last Updated 2020-09-21T06:01:53Z

    MEDIA SELAYAR. Danramil 1415/01 Bontosikuyu Komandan Posmat TNI AL Selayar meghadiri orientasi satuan karya gerakan pramuka tingkat daerah Sulawesi Selatan, yang dilaksanakan secara virtual, bertempat di kantor Kwarcab Pramuka Cabang Selayar, Jl. Bina Karya No. 01 Benteng, hari ini, Senin (21/9).

    Orientasi satuan karya gerakan pramuka tingkat daerah Sulawesi Selatan ini dilaksanakan untuk mengevaluasi program kerja yang telah dilaksanakan oleh satuan karya pramuka di masing-masing Kwarcab, sekaligus pembahasan program kerja untuk tahun depan.

    Kepada Pewarta, Danramil 1415/01 Bontosikuyu selaku Pimpinan Saka Wira Kartika Cabang Selayar, Kapten Arm. Husain Djafar, mengatakan bahwa kegiatan orientasi ini dilaksanakan dalam rangka mengevaluasi program kerja masing-masing satuan karya pramuka se Sulsel. 

    "Orientasi ini dilaksanakan untuk mengevaluasi program kerja masing-masing Satuan Karya Pramuka di setiap Kwarcab yang tergabung dalam Kwarda Sulsel", kata Kapten Arm. Husain.

    Dan diharapkan dimasa pandemi covid-19 ini, agar masing-masing Satuan Karya tetap menjalankan program kerja yang memungkinkan untuk dilaksanakan secara virtual dan meniadakan kegiatan lapangan", lanjutnya.

    Sementara itu, Komandan Posmat TNI AL Selayar, Lettu Laut (P) Aman Laguna, yang juga sekaligus Pimpinan Saka Bahari Cabang Selayar menyampaikan bahwa terkait program kerja kedepannya, seperti perekrutan anggota akan tetap kita laksanakan.

    "Dalam kondisi pandemi covid-19, perekrutan anggota akan tetap kita laksanakan, dengan tetap menyurat ke masing-masing sekolah dan melakukan proses perekrutan anggota secara online, kata Aman Laguna. (Tim) 
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru