Iklan

BREAKING NEWS : Jenazah (Alm) H. Ince Langke Akan Di Makamkan di Selayar

Media Selayar
Selasa, 08 September 2020 | 16:51 WIB Last Updated 2020-11-28T19:55:07Z
Jenazah (Alm) H. Ince Langke Akan Di Makamkan di Selayar

MEDIA SELAYAR. Politisi Senior Partai Golongan Karya yang juga adalah Tokoh Masyarakat Kepulauan Selayar, H. Ince Langke, meninggal dunia di rumah sakit Awal Bros Makassar, pada Selasa (8/9) siang, sekitar pukul 13.55 Wita.

Terpantau suasana duka menyelimuti rumah Almarhum H. Ince Langke di jalan Jend. Ahmad Yani Benteng Kepulauan Selayar sejak terdengarnya kabar duka ini. Para kerabat dan keluarga berdatangan menunggu kedatangan jenazah Almarhum yang hari ini juga akan dibawa ke Selayar melalui jalur darat.

Jenazah Almarhum saat ini dalam perjalanan ke Selayar, dan rencananya akan dimakamkan di pemakaman keluarga di Kepulauan Selayar. Hal ini disampaikan oleh salah seorang kerabat Almarhum dirumah duka.

Jenazah almarhum akan menggunakan Fery ke 3 dan yang akan mengantar jenazah almarhum menuju Selayar, beberapa Anggota dan staf DPRD Provinsi Sulawesi Selatan. Kemudian rencananya besok, Rabu (9/9), Ketua DPRD bersama Sekwan Provinsi Sulawesi Selatan akan ke Selayar menggunakan pesawat pagi. Saat ini Jenazah Alm. Bpk. Ince Langke sudah dalam perjalanan ke Bira, jelas Rasak, salah seorang kerabat Almarhum di rumah duka. (Tim). 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BREAKING NEWS : Jenazah (Alm) H. Ince Langke Akan Di Makamkan di Selayar

Trending Now

Iklan