• Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    BREAKING NEWS : Bupati Kep. Selayar Sampaikan Belangsungkawa Atas Meninggalnya (Alm) H. Ince Langke

    Media Selayar
    Selasa, 08 September 2020, 15:47 WIB Last Updated 2020-09-08T07:52:47Z

    MEDIA SELAYAR. Kabar meninggalnya (Alm). H. Ince Langke di rumah sakit Awal Bros Makassar pada Selasa (8/9) pukul 13.55 Wita adalah kabar duka bagi warga Kepulauan Selayar. Bukan apanya, (Alm) H. Ince Langke adalah seorang tokoh masyarakat dengan segudang prestasi dan segudang ilmu bagi masyarakat Kepulauan Selayar.

    Almarhum dikenal dan mengenal masyarakat Kepulauan Selayar secara khusus dan secara umum mengenal dan dikenal di Sulawesi Selatan.

    Almarhum adalah seorang politisi senior dan seorang sosok panutan bagi masyarakat Kepulauan Selayar disemua kalangan.

    Sejalan dengan prestasi Almarhum yang pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Kepulauan Selayar. Almarhum juga pernah menjadi Ketua Partai Golkar dan hingga nafas terakhir Almarhum masih berjuang membela kepentingan rakyat melalui panji kebesaran Golkar di parlemen Sulsel.

    Hari ini H. Ince Langke telah kembali ke pangkuan Yang Maha Kuasa. Teriring doa atas segala prestasi dan keteladanan untuk Rakyat Selayar.

    Bupati Kepulauan Selayar, H.M Basli Ali menyampaikan ungkapan bela sungkawa atas berpulangnya ke Rahmatullah, Almarhum H. Ince Langke.

    Bupati Kepulauan Selayar, H. M Basli Ali kepada Pewarta melalui pesan wa mengungkapkan bahwa Almarhum adalah sosok panutan dan tokoh yang selalu berjuang untuk kesejahteraan masyarakat Selayar. Saya sangat mengenal Almarhum dan mengenal pribadinya. Tidak ada dendam dalam aktivitas Almarhum, berpolitik. Beliau pejuang rakyat Selayar didunia politik, jawab H.M Basli Ali.

    Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar saya mengucapkan turut belasungkawa dan kepada Almarhum, Saya ucapkan terimakasih atas pengabdiannya selama menjadi wakil rakyat Selayar,” ujar Bupati H.M Basli Ali

    H.M Basli Ali mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar untuk mendoakan Almarhum, dan kepada keluarga yang ditinggalkan untuk tetap tabah.

    Semoga Almarhum mendapat tempat disisi Allah SWT. Aamin. (Lo2). 
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru