MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Ratusan Liter Miras Berhasil Dimusnahkan Patmor Sat Sabhara Polres Kep. Selayar
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ratusan Liter Miras Berhasil Dimusnahkan Patmor Sat Sabhara Polres Kep. Selayar

    Media Selayar
    Rabu, 26 Agustus 2020, 20:59 WIB Last Updated 2020-08-26T13:05:04Z

    MEDIA SELAYAR. Ratusan liter minuman keras berhasil diamankan dan dimusnahkan oleh Unit Patmor Sat Sabhara Polres Kepulauan Selayar, saat melakukan patroli kepada sejumlah penjual miras ( Ballo' ) yang berada di wilayah kota Benteng, pada hari Rabu (26/8).

    Kegiatan patroli ini dipimpin Kanit Dalmas, Aipda Andi Bustam yang juga bertindak sebagai Danru Patmor, dan didampingi oleh beberapa personil Sat Shabara Polres Kepulauan Selayar.

    Dari kegiatan patroli kepada sejumlah penjual miras ini, Unit Patmor Sat Sabhara Polres Kepulauan Selayar berhasil mengamankan ratusan liter miras, dan dimusnahkan dengan cara ditumpah.

    Kepada Pewarta, salah seorang anggota Patmor Sat Sabhara Polres Kepulauan Selayar, Bripda Fiqra Muamal yang ikut dalam kegiatan patroli ini mengatakan bahwa beberapa hari ini sering terjadi kerusuhan akibat dari pengaruh minum minuman keras.

    "Beberapa hari ini sering kita dapati orang mabuk, yang seringkali membuat kerusuhan di masyarakat, makanya sasaran patroli kita hari ini adalah para penjual miras", kata Bripda Fiqra.

    Dari 6 lokasi penjual miras / ballo' yang kami kunjungi tadi, kami menemukan ratusan liter ballo, dan kami musnahkan dengan cara ditumpah, lanjutnya.

    Disela-sela patroli yang dilakukannya, Tim Patmor Sat Shabara Polres Kepulauan Selayar memberikan pembinaan kepada sejumlah penjual, agar tidak lagi menjual minuman keras.

    Lebih lanjut, pihaknya juga menghimbau agar tidak ada lagi kerusuhan yang meresahkan masyarakat, akibat dari adanya masyarakat yang sering mengkonsumsi minuman keras.

    Selain memicu terjadinya tindak pidana dan kriminalitas, mereka yang berkendara dalam pengaruh minuman keras, juga sangat rawan terjadi kecelakaan, pungkas Bripda Fiqra. (Afd)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru