MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Pindah Tugas, Dandim 1415 Selayar Dilepas Bupati dan Forkopimda
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pindah Tugas, Dandim 1415 Selayar Dilepas Bupati dan Forkopimda

    Media Selayar
    Kamis, 30 Juli 2020, 10:18 WIB Last Updated 2020-07-30T02:18:41Z

    MEDIA SELAYAR. Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali bersama Ketua TP. PKK Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli dan Forkopimda melepas Letkol Arm. Yuwono, S. Sos., M.M., Dandim 1415 Selayar di Rumah Jabatan Bupati, Rabu (29/7) malam.

    Letkol Arm Yuwono, S.Sos., M.M, diketahui dipindah tugaskan dari Kodim 1415 Selayar ke staf operasi Mabes Angkatan Darat. Sementara Pelepasan perpisahan di Rujab Bupati, dikemas dalam ajang silaturrahim dan jamuan makan malam bersama Bupati, Dandim dan segenap unsur Forkopimda.

    Meski berat, namun karena karir, Bupati Basli Ali ikhlas melepas Letkol Arm. Yuwono, S. Sos., M.M., ke tempat tugas barunya di Mabes AD.

    "Malam ini malam yang berat untuk melepas. Namun kami bangga karena telah pernah berinteraksi dan bekerja sama dan bersinergi dalam membangun Kabupaten Kepulauan Selayar. Kalaupun bertugas di tempat lain, tapi saya yakin hatinya masih tetap di Kabupaten Kepulauan Selayar," ucap Basli Ali penuh haru. 

    Basli Ali berharap kiranya Letkol. Arm. Yuwono lebih sukses di tempatnya yang baru. "Akhirnya kami melepas Dandim 1415 Selayar, tentunya kami iringi dengan doa, semoga sehat selalu bersama keluarga, sukses dalam menjalankan karir," tutup Bupati Basli Ali.

    Sementara  Letkol Arm. Yuwono menyebut bahwa ia bertugas di Selayar sebagai Dandim tidak kurang dari tiga tahun.

    "Saya bertugas di sini selama tiga tahun, delapan bulan, 20 hari. Tentu ini bukan waktu yang singkat dan banyak sekali kesan selama saya bertugas di Selayar," katanya. 

    Ia mengatakan setelah lebaran tepat 7 Agustus mendatang segera sertijab. Selama di Selayar ia telah bersinergi dengan pemerintah daerah dan forkopimda yang hingga tugasnya sebagai dandim dinilai telah berjalan dengan baik.

    "Atas kerja sama ini, tidak ada kata yang pantas saya ucapkan bersama keluarga dan anggota TNI Kodim 1415 Selayar, kecuali ucapan terima kasih. Kalau ada tutur kata dan perbuatan yang mungkin tidak sesuai harapan, pada kesempatan ini saya mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya," kata Letkol Arm. Yuwono, S.Sos., M.M.

    Pada malam perpisahan ini, ditandai dengan penyerahan cindera mata dari Bupati, Ketua TP. PKK disusul Ketua DPRD Selayar dan unsur Forkopimda lainnya. (humas/IM)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru