-->
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pemdes Pamatata Melaksanakan Musdes Penyusunan RKPDes TA 2021

    Media Selayar
    Selasa, 28 Juli 2020, 19:59 WIB Last Updated 2020-07-28T12:30:59Z
    Pemdes Pamatata Melaksanakan Musdes Penyusunan RKPDes T.A. 2021

    MEDIA SELAYAR. Pemerintah Desa Pamatata melaksanakan musyawarah desa penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa T.A. 2021, bertempat di Kantor Desa Pamatata Kecamatan Bontomatene Kabupaten Kepulauan Selayar, pada hari Selasa (28/7).

    Kegiatan musyawarah desa ini dihadiri oleh Kepala Desa Pamatata Latunru, ST., Babinsa, Bhabinkantibmas, Anggota BPD, Kepala Dusun, RK, RT, Kepala SD dan TK, Tokoh Agama, Pemuda, pengurus PKK, Bidan Desa, Kader Desa, pengurus BUMDes dan Tim Pendamping Desa Kabupaten Kepulauan Selayar.

    Dari pantauan Pewarta, Ketua BPD Desa Pamatata, Demmasung bertindak sebagai pimpinan musyawarah. Dalam pengantarnya ia berharap kepada peserta agar bisa memberikan masukan dan usulan demi kebaikan Desa Pamatata.

    Sementara itu, Kepala Desa Pamatata Latunru, ST., dalam sambutannya menjelaskan bahwa kegiatan musyawarah desa penyusunan RKPDes T.A. 2021 ini merupakan kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh setiap Pemerintah Desa dalam rangka merencanakan kegiatan di desa.

    "Dalam setiap tahunnya, RKPDes harus mulai disusun pada bulan Juli, dan ditetapkan melalui peraturan desa paling lambat bulan September tahun berjalan", jelas Latunru.

    Olehnya itu, Pemerintah Desa dalam menyusun RKPDes melibatkan seluruh unsur masyarakat, karena RKPDes ini yang akan menjadi dasar dalam penyusunan APBDes 2021 nantinya, pungkas Latunru. (Afd).
    Loading...
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru