Iklan

Jelang Hari Bhakti Adhyaksa ke 60, Kejaksaan Negeri Selayar Gelar Bhakti Sosial

Media Selayar
Rabu, 15 Juli 2020 | 14:16 WIB Last Updated 2020-07-15T10:17:32Z
Jelang Hari Bhakti Adhyaksa ke 60, Kejaksaan Negeri Selayar Gelar Bhakti Sosial


MEDIA SELAYAR. Seluruh Pegawai Kejaksaan dan puluhan warga Kepulauan Selayar menjalani pemeriksaan cepat rapid test dihalaman Kantor Kejaksaan Negeri Selayar pada Rabu (15/7) pagi. Kegiatan ini merupakan rangkaian Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 60  dan HUT XX Ikatan Adhyaksa Dharma Karini tahun 2020 di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Selain menggelar rapid test massal, keluarga Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar juga membagikan sembako dan beras kepada warga dengan tujuan membantu meringankan beban warga ditengah pandemi COVID-19 yang masih melanda.

Kajari Kep. Selayar, Adi Nuryadin Sucipto menyerahkan bantuan sembako kepada warga terdampak pandemik Covid-19.

Kajari Kep. Selayar, Adi Nuryadin Sucipto dalam kesempatan dihadapan awak media menyampaikan bahwa Rapid Test ini dilakukan sebagai salah satu usaha untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 .

“Di Era New Normal ini, saya minta kepada masyarakat Selayar untuk menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, pakai masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak,” Ujar, Adi Nuryadin.

Dalam kegiatan rapid test, Kejaksaan dibantu oleh tenaga medis dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Selayar. Dan hasilnya semua dinyatakan non reaktif.

Sementara itu, salah satu warga, Megawati kepada Media menyampaikan rasa syukur dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kejaksaan Negeri Kep. Selayar atas kepeduliannya kepada masyarakat kecil yang betul-betul merasakan dampak pandemi Covid-19. (Tim).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Hari Bhakti Adhyaksa ke 60, Kejaksaan Negeri Selayar Gelar Bhakti Sosial

Trending Now

Iklan