-->
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Gubernur Sulsel Tinjau Lokasi Bencana Banjir di Bantaeng

    Media Selayar
    Sabtu, 13 Juni 2020, 18:13 WIB Last Updated 2020-06-13T10:14:16Z
    Gubernur Sulsel Tinjau Lokasi Bencana Banjir di Bantaeng


    MEDIA SELAYAR. Gubernur Sulawesi Selatan, H.M Nurdin Abdullah pantau langsung kondisi pasca banjir di Kabupaten Bantaeng. Gubernur mengunjungi 7 Kelurahan dan 1 Desa di dua kecamatan termasuk meninjau cek dam Balang Sikuyu Kel. Karatuang Kec. Bantaeng Kab. Bantaeng, hari ini Sabtu (13/6).

    Bupati Bantaeng, Ilham Azikin yang mendampingi Gubernur, memaparkan penanganan sementara yang dilakukan oleh Pemerintah Bantaeng. Termasuk penyediaan pos dapur umum untuk warga terdampak banjir.

    “Rencananya dapur umum dibangun dengan kapasitas 2.000 porsi setiap sekali beraktivitas,” kata Bupati Bantaeng, Ilham Azikin.

    Posko dapur umum ini mulai dibuka di tiga titik. Ketiganya berada di Posko BSB, lapangan Futsal Delima dan aula Bhayangkari.

    Dia mengaku, gerakan relawan untuk Bantaeng juga terus berdatangan. Dia berharap, gerakan ini dapat segera memulihkan kondisi Bantaeng yang tertimpa bencana.

    Sementara itu, Gubernur Sulsel Prof. Dr. Ir. H.M Nurdin Abdullah, mengapresiasi penanganan yang dilakukan oleh Pemkab Bantaeng, khususnya Bupati Bantaeng dalam tanggap bencana. 

    Gubernur berharap agar penyelamatan warga yang menghadapi bencana ditengah pandemi harus menjadi perhatian serius dan perlu menjaga soliditas dan kekompakan bersama untuk melalui masa bencana ini. 

    Dalam peninjauan ini, Gubernur didampingi oleh DR. Ilham Azikin (Bupati Bantaeng), Drs. H. Sahabuddin (Wakil Bupati Bantaeng), AKBP Wawan Sumantri, S.T., S.H., M.H. (Kapolres Bantaeng), Letkol Czi. Tambohule Ulaa (Dandim 1410 Bantaeng) dan Para pimpinan OPD Kab. Bantaeng. (Tim). 
    Loading...
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru