• Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Brigjen TNI Djashar Djamil Tutup Resmi Latihan Posko I Kodim 1415 Selayar.

    Media Selayar
    Sabtu, 27 Juni 2020, 19:41 WIB Last Updated 2020-06-27T11:46:54Z
    Brigjen TNI Djashar Djamil Tutup Resmi Latihan Posko I Kodim 1415 Selayar.


    MEDIA SELAYAR. Komandan Korem (Danrem) 141 Toddopuli, Brigjen TNI Djashar Djamil menutup latihan Posko I Kodim 1415 Selayar. Penutupan berlangsung di Gedung Juang 45 Selayar pada Sabtu (27/6).

    Latihan Posko I Kodim 1415/Selayar, mengusung tema "Perisai Waspada-XX".

    Dalam sambutan Danrem 141 Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil mengatakan, selama 3 hari para peserta telah mengikuti latihan posko 1 dengan penuh semangat serta disiplin yang tinggi sehingga seluruh rangkaian kegiatan latihan dapat diselesaikan mulai dari tahap perencanaan sampai dengan tahap dinamika operasi.

    Kegiatan ini, kata Danrem, dapat terlaksana dengan baik tentu berkat usaha dan kerja keras dari penyelenggara dan pendukung.

    Dengan berakhirnya latihan posko ini berarti komandan dan staf Kodim 1415 Selayar telah memiliki tambahan bekal walaupun belum dapat dikatakan sempurna namun berbagai materi yang telah dilatih kan diharapkan dapat membantu pelaksanaan tugas petugas mendatang. 

    Saya berharap semua materi yang telah diperoleh melalui pelaksanaan latihan ini dapat diaplikasikan secara baik khususnya pada saat memberikan operasi bantuan untuk penanganan konflik komunal yang diakibatkan oleh dinamika sosial yang terjadi di wilayah. (Tim). 
    Loading...
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru