• Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    TNI Kodam XIV Hasanuddin Bantu APD Untuk Tenaga Medis Di RSUD KH. Hayyung Selayar

    Media Selayar
    Selasa, 19 Mei 2020, 19:57 WIB Last Updated 2020-05-19T11:59:12Z
    TNI Kodam XIV Hasanuddin Bantu APD Untuk Tenaga Medis Di RSUD KH. Hayyung Selayar


    MEDIA SELAYAR. Komandan Kodim (Dandim) 1415 Selayar, Letkol, Arm. Yuwono, S.Sos.,M.M pada Selasa (19/5) menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa baju hazmat kepada tenaga medis di Rumah Sakit Umum Daerah KH. Hayyung Selayar.

    Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) yang diserahkan ini adalah bantuan dari Kodam XIV/Hasanuddin Yang dimaksudkan untuk membantu penanganan pasien Covid 19 di Kabupaten Kepulauan Selayar.

    Penyerahan dilakukan oleh Dandim 1415/Selayar Letkol Arm Yuwono,S.Sos.,M.M dan diterima oleh Direktur RSUD KH. Hayyung, dr. Hazairin Nur, S.PB

    Dandim 1415 Selayar, Letkol Arm Yuwono,S.Sos.,M.M usai menyerahkan bantuan tersebut kepada Pewarta menjelaskan bahwa bantuan ini termasuk dalam upaya TNI memutus mata rantai penyebaran Covid 19, salah satunya adalah membuat tenaga medis terlindungi ketika menangani para pasien.

    "Bantuan dari Pangdam XIV Hasanuddin ini merupakan wujud konkret bela negara serta dukungan kepedulian terhadap kondisi kemanusiaan para tenaga kesehatan yang berada di garda terdepan dalam menyelamatkan rakyat yang terkangkit COVID-19, tegas Yuwono. 

    "Semoga bantuan ini membuat para tenaga medis dapat bekerja secara optimal dalam menyembuhkan dan memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Kab. Kep. Selayar " pungkasnya.
      
    Pada kesempatan tersebut dr. Huzairin Nur.,S. PB menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI yang telah memberikan perhatian kepada tenaga medis RSUD Kh. Hayung Kab. Kep. Selayar. (Lo2)
    Loading...
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru