Iklan

NH Luncurkan Program " GOLKAR PEDULI COVID-19 " Bantu Pemerintah Dan Masyarakat Terdampak

Media Selayar
Minggu, 10 Mei 2020 | 12:10 WIB Last Updated 2020-05-10T04:10:52Z
NH Luncurkan Program " GOLKAR PEDULI COVID-19 " Bantu Pemerintah Dan Masyarakat

MEDIA SELAYAR. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sulawesi Selatan melaksanakan rapat virtual dengan video confrence dengan 24 Ketua DPD II Se- Sulsel, Frkasi Golkar Sulsel, Ketua Tim Gugus Tugas Golkar Peduli COVID-19 dan Pengurus Harian Partai Golkar Sulsel, pada Sabtu (9/5). 

Rapat tersebut membahas langkah dan upaya partai Golkar Sulsel dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19 yang masih terus mewabah saat ini.

Selain itu melalui rapat virtual ini, Plt. Ketua DPD Partai Golkar Sulsel, Nurdin Halid meluncurkan perdana program Golkar Peduli Covid-19.

“Selain launching program, juga sekaligus akan menyerahkan bantuan berupa APD ke para medis dan rumah sakit yang daerahnya menjadi episentrum penyebaran virus corona,” kata Wakil Ketua Golkar Sulsel, Muhammad Risman Pasigai kepada wartawan. 

Partai Golkar akan membagikan ke Puskesmas dan rumah sakit nantinya, kata Risman antara lain, seperti Hazmat, handsanitizer, handshop dan masker. Termasuk sarana cuci tangan mini dan akan melakukan penyemprotan desinfektan di wilayah-wilayah yang terpapar virus corona.

Sementara masyarakat yang ikut terdampak covid-19, partai Golkar juga akan membagikan sembako atau kebutuhan rumah tangga. Seperti, beras, terigu, susu dan minyak goreng.

“Ini adalah salah satu langkah Partai Golkar dalam membantu pemerintah dalam memutus mata rantai virus corona agar tidak semakin mewabah, juga ini merupakan gerakan sosial untuk meringankan beban masyarakat,” ujarnya.

Sementara Plt Ketua Golkar Sulsel, Nurdin Halid mengatakan penanggulangan serta pencegahan penyebaran virus corona menjadi hal yang paling penting dilakukan saat ini. NH yang juga Waketum DPP Golkar menjelaskan, memerangi penyebaran virus covid-19 tidak cukup hanya pemerintah tetapi semua pihak diharapkan ikut aktif mencegah penularan virus yang dianggap mematikan itu.

Nurdin Halid meminta kepada seluruh Ketua DPD II Pqrtai Golkar se Sulsel, tim gugus tugas Golkar peduli covid 19, anggota fraksi Golkar se Sulsel serta untuk ikut andil dan aktif membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus tersebut.

“Mari kita bergandengan tangan dengan pemerintah serta masayarakat perangi virus ini agar kehidupan kita bisa kembali normal dalam beraktivitas,” pinta Nurdin Halid. 

Selama masa pandemi COVID-19, Partai Golkar massif turun ke masyarakat membantu pemerintah baik dalam hal pencegahan maupun penanggulangan covid – 19. (***)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • NH Luncurkan Program " GOLKAR PEDULI COVID-19 " Bantu Pemerintah Dan Masyarakat Terdampak

Trending Now

Iklan