• Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ditengah Pandemi COVID-19, DWP Selayar Sempatkan Berbagi Dengan Kaum Dhuafa

    Media Selayar
    Minggu, 10 Mei 2020, 13:10 WIB Last Updated 2020-05-10T07:15:04Z
    Ditengah Pandemi COVID-19 DWP Selayar Bagikan Bahan Buka Puasa Kepada Kaum Dhuafa


    MEDIA SELAYAR. Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kepulauan Selayar melaksanakan buka puasa bersama dan berbagi dengan kaum dhuafa di Kabupaten Kepulauan Selayar pada akhir pekan, Jumat (8/5)

    Buka puasa bersama berlangsung dihalaman rumdis Sekretaris Daerah, mengingat Ketua DWP Selayar saat ini, Hj. Asniar Marjani adalah istri dari Sekda Selayar, DR. Ir. H. Marjani Sultan M.Si.

    Kegiatan sosial ini dilaksanakan dalam rangka menyongsong malam Nuzulul Qur’an di bulan Ramadan 1441 H. Dan dalam kegiatan sosial ini, DWP menggandeng salah satu komunitas grup wa dengan nama Komunitas Sahabat Kita (KSK) yang ketuanya adalah H. Marjani Sultan. 

    Ketua DWP Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Asniar Marjani melalui whatsapp mengatakan kalau kegiatan yang dikolaborasikan dengan KSK ini adalah salah satu realisasi program kerja DWP yang sekaligus mendukung visi Kabupaten Kepulauan Selayar yaitu Terwujudnya Masyarakat Maritim Yang Sejahtera Berbasis Nilai Agama dan Budaya.

    “Kegiatan ini juga bermakna meningkatkan ketaqwaan seluruh anggota DWP kepada Allah SWT serta meningkatkan semangat beribadah, khususnya bersedekah, terlebih dibulan Suci Ramadan. 

    Yakinlah jika kita selalu berdoa dan berbuat baik untuk orang lain insya Allah akan membalasnya dengan kebaikan. Semoga Allah SWT meridhoi kegiatan ini dan menghindarkan kita dari segala musibah,” tulis Hj. Asniar Marjani. (rls).


    Editor  : Lolo Muda
    Loading...
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru