Iklan

Ditengah Pandemi COVID-19, DWP Selayar Sempatkan Berbagi Dengan Kaum Dhuafa

Media Selayar
Minggu, 10 Mei 2020 | 13:10 WIB Last Updated 2020-05-10T07:15:04Z
Ditengah Pandemi COVID-19 DWP Selayar Bagikan Bahan Buka Puasa Kepada Kaum Dhuafa


MEDIA SELAYAR. Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kepulauan Selayar melaksanakan buka puasa bersama dan berbagi dengan kaum dhuafa di Kabupaten Kepulauan Selayar pada akhir pekan, Jumat (8/5)

Buka puasa bersama berlangsung dihalaman rumdis Sekretaris Daerah, mengingat Ketua DWP Selayar saat ini, Hj. Asniar Marjani adalah istri dari Sekda Selayar, DR. Ir. H. Marjani Sultan M.Si.

Kegiatan sosial ini dilaksanakan dalam rangka menyongsong malam Nuzulul Qur’an di bulan Ramadan 1441 H. Dan dalam kegiatan sosial ini, DWP menggandeng salah satu komunitas grup wa dengan nama Komunitas Sahabat Kita (KSK) yang ketuanya adalah H. Marjani Sultan. 

Ketua DWP Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Asniar Marjani melalui whatsapp mengatakan kalau kegiatan yang dikolaborasikan dengan KSK ini adalah salah satu realisasi program kerja DWP yang sekaligus mendukung visi Kabupaten Kepulauan Selayar yaitu Terwujudnya Masyarakat Maritim Yang Sejahtera Berbasis Nilai Agama dan Budaya.

“Kegiatan ini juga bermakna meningkatkan ketaqwaan seluruh anggota DWP kepada Allah SWT serta meningkatkan semangat beribadah, khususnya bersedekah, terlebih dibulan Suci Ramadan. 

Yakinlah jika kita selalu berdoa dan berbuat baik untuk orang lain insya Allah akan membalasnya dengan kebaikan. Semoga Allah SWT meridhoi kegiatan ini dan menghindarkan kita dari segala musibah,” tulis Hj. Asniar Marjani. (rls).


Editor  : Lolo Muda
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ditengah Pandemi COVID-19, DWP Selayar Sempatkan Berbagi Dengan Kaum Dhuafa

Trending Now

Iklan