Iklan

Muh. Ali Belum Ditemukan, Pencarian Diarahkan Ke Pesisir Pantai 4 Desa Di Pasilambena

Media Selayar
Kamis, 21 Mei 2020 | 18:57 WIB Last Updated 2020-05-21T11:02:37Z
Muh. Ali Belum Ditemukan, Pencarian Diarahkan Ke Pesisir Pantai 4 Desa Di Pasilambena

MEDIA SELAYAR. Pencarian terhadap Muh. Ali mahasiswa asal Pasilambena hingga petang ini Kamis (21/5) masih dilakukan oleh warga dan aparat Kepolisian di perairan Pasilambena. 

Pencarian dilakukan menggunakan perahu dan peralatan selam seadanya. Termasuk melakukan penyisiran dipantai sejumlah desa di wilayah Kecamatan Pasilambena. 

Pencarian dilakukan oleh warga dari 2 desa, yakni warga desa Lembang Matene dan warga desa Kalaotoa. demikian dijelaskan oleh Ipda. Abdul Malik Kepospol Pasilambena, saat dikonfirmasi via wa Kamis (21/5) petang. 


Mulai kemarin sekitar jam 14.15 s/d jam 22.00 Wita kita sudah lakukan pencarian dengan melibatkan masyarakat 2 desa yaitu Desa Lembang Mate'ne serta Desa Kalotoa dengan memakai jolor sebanyak 5 buah, jelasnya.

Kami menyisir sekitaran Latoddok, Lembang Mate'ne, Pulau Madu dan Garaupa Raya dan pada hari Kamis sekitar jam 06.00 Wita dilanjutkan pencarian dengan memakai perahu dan jolor dan juga ada yang memakai kompresor menyelam disekitaran dimana perahu yang ditumpangi korban berlabuh akan tetapi hasilnya masih nihil, jelas Ipda Abd. Malik. (Tim). 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Muh. Ali Belum Ditemukan, Pencarian Diarahkan Ke Pesisir Pantai 4 Desa Di Pasilambena

Trending Now

Iklan