MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Muh. Ali Belum Ditemukan, Pencarian Diarahkan Ke Pesisir Pantai 4 Desa Di Pasilambena
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Muh. Ali Belum Ditemukan, Pencarian Diarahkan Ke Pesisir Pantai 4 Desa Di Pasilambena

    Media Selayar
    Kamis, 21 Mei 2020, 18:57 WIB Last Updated 2020-05-21T11:02:37Z
    Muh. Ali Belum Ditemukan, Pencarian Diarahkan Ke Pesisir Pantai 4 Desa Di Pasilambena

    MEDIA SELAYAR. Pencarian terhadap Muh. Ali mahasiswa asal Pasilambena hingga petang ini Kamis (21/5) masih dilakukan oleh warga dan aparat Kepolisian di perairan Pasilambena. 

    Pencarian dilakukan menggunakan perahu dan peralatan selam seadanya. Termasuk melakukan penyisiran dipantai sejumlah desa di wilayah Kecamatan Pasilambena. 

    Pencarian dilakukan oleh warga dari 2 desa, yakni warga desa Lembang Matene dan warga desa Kalaotoa. demikian dijelaskan oleh Ipda. Abdul Malik Kepospol Pasilambena, saat dikonfirmasi via wa Kamis (21/5) petang. 


    Mulai kemarin sekitar jam 14.15 s/d jam 22.00 Wita kita sudah lakukan pencarian dengan melibatkan masyarakat 2 desa yaitu Desa Lembang Mate'ne serta Desa Kalotoa dengan memakai jolor sebanyak 5 buah, jelasnya.

    Kami menyisir sekitaran Latoddok, Lembang Mate'ne, Pulau Madu dan Garaupa Raya dan pada hari Kamis sekitar jam 06.00 Wita dilanjutkan pencarian dengan memakai perahu dan jolor dan juga ada yang memakai kompresor menyelam disekitaran dimana perahu yang ditumpangi korban berlabuh akan tetapi hasilnya masih nihil, jelas Ipda Abd. Malik. (Tim). 
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru