• Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Komunitas Silajara Brotherhood Bantu Warga Selayar Terdampak COVID-19 Di Makassar

    Media Selayar
    Senin, 11 Mei 2020, 10:25 WIB Last Updated 2020-05-11T02:27:56Z
    Komunitas Silajara Brotherhood Bantu Warga Selayar Terdampak COVID-19 Di Makassar


    MEDIA SELAYAR. Komunitas Silajara Brotherhood di Makassar dibawah koordinator H. Deng Massere bergerak menyalurkan bantuan beras kepada warga yang terdampak COVID-19 di Makassar.

    Penanggung jawab kegiatan tersebut, Haji Daeng Massere mengatakan, pemberian bantuan beras ini diutamakan bagi masyarakat Selayar yang tinggal di sekitar kompleks bambu bambu dan sekitarnya.

    "Selain orang Selayar, kita juga berikan kepada warga yang tinggal di sekitar kompleks bambu bambu yang terkena dampak dari virus Covid-19," ujar Daeng Massere.

    Bantuan beras yang disalurkan bersumber dari hasil bantuan donasi para dermawan yang terkumpul kemudian dibelikan beras.

    "Jadi awalnya ini kita sebar ke grup orang Selayar, dan Alhamdulillah direspons dengan baik," ungkapnya.

    Kegiatan ini juga mendapat respon dari mantan Walikota Makassar, Syamsu Rizal yang saat ini aktif sebagai Ketua PMI kota Makassar. Syamsu Rizal adalah putra Selayar yang kerap disapa Sombere' na Makassar dan Deng Ical. 

    Syamsu Rizal selain memberikan bantuan beras tersebut juga memberikan apresiasi pada komunitas Silaraja Brotherhood.

    "Komunitas ini baru terbentuk tapi sudah memperlihatkan kepeduliannya terhadap sesama, sehingga ini perlu diapresiasi. Saya juga harap ini menjadi contoh bagi komunitas lainnya untuk ikut ambil peran dalam membantu saudara-saudara kita yang terkena dampak virus Corona ini," kuncinya.

    Akibat dampak virus Covid-19, membuat banyak orang kehilangan pekerjaan sehingga mereka sulit untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

    Hal inilah yang membuat Komunitas Silajara Brotherhood bergerak cepat memberikan bantuan beras ke sejumlah warga Selayar yang terdampak Covid-19, ujar Deng Ical. (Pew.Mks). 
    Loading...
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru