Iklan

Kades Bonerate Berharap BLT Dana Desa Bisa Ringankan Beban Warga

Media Selayar
Selasa, 19 Mei 2020 | 14:56 WIB Last Updated 2022-04-15T01:59:58Z
Kades Bonerate Berharap BLT Dana Desa Bisa Ringankan Beban Warga


MEDIA SELAYAR. Sebanyak 118 KK warga Desa Bonerate Kecamatan Pasimarannu Kabupaten Kepulauan Selayar menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DDS. Penyaluran BLT DDS ini bertempat di Aula Kantor Desa Bonerate, Selasa (19/5).

Penyerahan Bantuan Langsung Tunai ini disaksikan oleh Ketua dan Anggota BPD, Babinsa, Bhabinkantibmas, Pendamping Desa, Kepala Dusun dan Tim Relawan Desa Lawan Covid-19.

Kepada pewarta, Kepala Desa Bonerate Muh. Arsyad Manaba bahwa sebanyak 118 KK penerima manfaat dari BLT DDS dan kami berharap masyarakat bisa memanfaatkan itu dengan sebaik dan sebijak mungkin.

"Kami berharap semoga bisa meringankan beban hidup warga Desa Bonerate untuk beberapa bulan kedepan dan semoga dapat di manfaatkan dengan sebaik-baiknya", harap Muh. Arsyad.

Sementara itu, Koordinator Pendamping Desa Kecamatan Pasimarannu Syafar melaporkan bahwa untuk Kecamatan Pasimarannu, sampai hari ini baru 2 (Dua) Desa yang melakukan penyaluran BLT DDS.

"Iya, sampai hari ini baru 2 (Dua) Desa yang melakukan penyaluran BLT DDS, kita berharap semoga desa-desa yang lain juga bisa segera melakukannya", ujar Syafar.

Dan bagi masyarakat yang telah menerima BLT DDS ini, agar dimanfaatkan sebijak mungkin, tambah Syafar.

Pak Kadir Dusun Waikomba, salah seorang penerima BLT ini sangat senang dan berterima kasih kepada pemerintah yang telah membantu.

Bantuan ini sangat membantu dan bermanfaat bagi kami untuk kebutuhan hidup dalam kondisi seperti sekarang, kata Kadir.

Terima kasih banyak Pak Desa, Pak Camat, Pak Bupati, Pak Gub, Pak Jokowi, pungkasnya. (Afd).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kades Bonerate Berharap BLT Dana Desa Bisa Ringankan Beban Warga

Trending Now

Iklan