• Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Gubernur Sulsel Apresiasi Upaya Bupati Putus Mata Rantai Penyebaran COVID-19 Di Selayar

    Media Selayar
    Selasa, 12 Mei 2020, 14:18 WIB Last Updated 2020-05-12T06:18:47Z
    Gubernur Sulsel Apresiasi Upaya Bupati Putus Mata Rantai Penyebaran COVID-19 Di Selayar

    MEDIA SELAYAR
    . Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. H. M Nurdin Abdullah melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Kepulauan Selayar pada Selasa (12/5). Gubernur tiba didaerah kepulauan ini melalui bandara H. Aroepala Selayar, menggunakan Helikopter Puma jenis NAS-332/H-3213 milik TNI AU.

    Dalam kunjungan kerja ini, Gubernur didampingi Forkopimda Sulsel. Kunjungan kerjanya kali ini selain memantau Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) COVID-19 Selayar, Gubernur juga menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD). 

    Bantuan diserahkan secara simbolis dan diterima oleh Bupati Kepulauan Selayar, H.M Basli Ali yang juga adalah Ketua GTPP COVID-19 Selayar. Bantuan diserahkan di pos GTPP COVID-19 Selayar. 

    Membuka pertemuan dalam kunjungan kerja Gubernur Sulsel ke Selayar, Bupati H.M Basli Ali melaporkan hasil penanganan GTPP COVID-19 serta data terbaru penyebaran COVID-19 didaerah ini. 

    Bupati juga menyampaikan langkah dan upaya GTPP COVID-19 Selayar dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona didaerah ini. Selanjutnya menyampaikan terima kasih atas kepedulian Gubernur Sulawesi Selatan ke daerah yang dipimpinnya. 

    Apa yang dilaporkan oleh Bupati Kepulauan Selayar mendapatkan apresiasi dari Gubernur Sulawesi Selatan, atas langkah penanganan Covid -19 Kabupaten Kepulauan Selayar dan secara khusus mendukung langkah Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar dalam hal pembatasan-pembatasan akses menuju ke Selayar, termasuk permintaan menutup jalur penerbangan ke Kabupaten Kepulauan Selayar selama pandemi covid-19.

    Selanjutnya, Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah juga memberikan apresiasi kepada seluruh personil GTPP COVID-19 Selayar atas upaya yang telah dilakukan untuk penanganan Covid-19 di wilayahnya dan berharap mudah-mudahan akhir Mei 2020 penanganan Covid-19 sudah bisa dikendalikan dan keadaan bisa kembali normal. (Lo2).
    Loading...
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru