Iklan

Dandim 1411 Awasi Langsung 10 Titik Posko Pencegahan Penyebaran COVID-19 Di Bulukumba

Media Selayar
Minggu, 17 Mei 2020 | 09:25 WIB Last Updated 2020-05-17T01:27:21Z
Dandim 1411 Awasi Langsung 10 Titik Posko Pencegahan COVID-19 Di Bulukumba

MEDIA SELAYAR. Komadan Kodim (Dandim) 1411 Bulukumba, pada Sabtu (16/5) pantau langsung sepuluh Posko Pencegahan COVID-19 di Kabupaten Bulukumba. Ke 10 pos tersebut tersebar di 10 kecamatan yang ada di Kabupaten Bulukumba. 

Dandim Letkol Arm Joko Triyanto, S. Pd. disetiap lokasi posko meminta anggota atau petugas yang berjaga di posko mengedepankan keamanan dirinya, dengan tetap menggunakan alat pelindung diri seperti masker dan kos tangan serta harus digunakan dengan baik. Kita jangan menyelamatkan orang tetapi justru diri kita sendiri malah tidak aman.

"Saya meminta agar masing-masing petugas bertanggung jawab penuh dengan penugasan. Posko ini bukan hanya TNI saja yang berjaga, karenanya berkoodinasilah dengan baik sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan sesuai harapan," kata Dandim Bulukumba.

Letkol Arm Joko Triyanto, S. Pd. meminta kepada tim untuk mengamankan masyarakat Kabupaten Bulukumba dari penularan corona.

"Jangan pernah ragu dalam melaksanaan tugas, yakini bahwa tugas ini adalah tugas mulia yang dibebankan oleh bangsa dan negara dengan tanggung jawab dan selalu berdoa," imbuh Dandim.(Idl)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dandim 1411 Awasi Langsung 10 Titik Posko Pencegahan Penyebaran COVID-19 Di Bulukumba

Trending Now

Iklan