MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Cegah Korona, UPP III Selayar Perketat Pengawasan Pelabuhan Dan Kapal Penumpang
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Cegah Korona, UPP III Selayar Perketat Pengawasan Pelabuhan Dan Kapal Penumpang

    Media Selayar
    Rabu, 22 April 2020, 19:19 WIB Last Updated 2020-04-22T11:20:34Z
    selayar
    MEDIA SELAYAR. Mencegah masuknya penyebaran virus covid-19 ke Kabupaten Kepulauan Selayar melalui jalur laut dan mendukung himbauan sosial distancing, maka Unit Pengelola Pelabuhan (UPP) Kelas III, Kabupaten Kepulauan Selayar, melaksanakan siaga disemua titik pelabuhan dalam wilayah kerja di Kabupaten Kepulauan Selayar. 

    Setiap saat pihak kami melakukan koordinasi dengan pihak Pemerintah dalam hal ini ke Gugus Tugas Penanganan Virus Covid-19 didaerah ini, jelas Hisbullah, Koordinator UPP III Selayar, Rabu (22/4) saat ditemui dipelataran kantornya. 

    "Khusus aktivitas kapal di pelabuhan Rauf Rahman, Benteng, kapal angkutan logistik dan barang lainnya, UPP tetap menyesuaikan kebijakan yang diberlakukan oleh pemerintah daerah kata Hasbullah.

    Harapannya agar masyarakat dan pengguna angkutan kapal dari pelabuhan Benteng ke Kepulauan, agar tetap memperhatikan kebersihan atas kapal, agar terhindar dari virus mewabahnya Corona dan tetap tidak bersentuhan langsung, harapnya.

    Segala kebijakan untuk memperlancar arus logistik kedaerah ini tetap kami awasi termasuk arus penumpang, harus mengikuti standar operasional pencegahan penyebaran virus korona, ujarnya. 

    Apalagi saat ini armada kapal Pelni dan Perintis tidak singgah dipelabuhan Selayar, karena mengikuti aturan maka kita gunakan pelayaran rakyat yang sesuai standar aturan pelayaran. Termasuk melakukan pengawasan pada kapal-kapal barang dan nelayan yang memuat penumpang ke wilayah kepulauan, ini juga menjadi salah satu pantauan kami selama pencegahan penyebaran virus berbahaya ini, pungkasnya. 

    hasbullah selayar

    Pantauan Pewarta, dikantor Syahbandar Selayar, sebuah peralatan lengkap cuci tangan dan hand sanitizer disiapkan oleh UPP III bagi masyarakat yang datang membutuhkan pelayanan. (Lo2).

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru