Iklan

Peduli Warga Kepulauan, H. Yonder Hidayat Bantu Warga Terdampak Korona

Media Selayar
Jumat, 24 April 2020 | 15:33 WIB Last Updated 2020-04-24T07:33:43Z
MEDIA SELAYAR. Yonder Hidayat, Wakil Rakyat DPRD Selayar dari Partai Golkar Dapil 4 wilayah Kepulauan meliputi Pulau Jampea, Kawasan Takabonerate dan Pulau Kayuadi, turun membantu warga yang terdampak penyebaran virus korona. 

Yonder membagi bagikan sembako kepada warga terdampak. Bantuan dari Wakil Rakyat ini didistribusikan bersama Dewan Pengurus Pusat (DPP) Himpunan Mahasiswa Kepulauan Selayar (HPMKS) pada Rabu dan Kamis sehari jelang bulan suci Ramadhan 1441 H. 

“Bukan seberapa besar jumlahnya, tetapi seberapa efektif bantuan ini bisa bermanfaat baik kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya di dapil 4.” Ungkap Yonder Hidayat seperti dikutip dari press release yang diterima Pewarta, Jumat (24/4).

Yonder Hidayat juga berharap dan mengajak mengajak semua pihak untuk membantu masyarakat di tengah kondisi wabah pandemiCovid-19.

“Ini soal kemanusiaan dan tanggung jawab kita semua, bersama kita bantu pemerintah menghadapi wabah, karena saat seperti ini lah masyarakat sebagai pemberi mandat membutuhkan kita. Mari kita bersama-sama bergotong royong, saling membantu untuk masyarakat.” ajaknya. (PR).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peduli Warga Kepulauan, H. Yonder Hidayat Bantu Warga Terdampak Korona

Trending Now

Iklan