Iklan

Dari Arena Konsolidasi Dan Temu Kader Partai Golkar Selayar Sepakat Rapatkan Barisan Untuk Menangkan Pasangan BAS

Media Selayar
Minggu, 15 Maret 2020 | 11:06 WIB Last Updated 2020-03-15T03:06:17Z
MEDIA SELAYAR. H.M Basli Ali, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Selayar pimpin konsolidasi dan temu kader partai. Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung PKK, Benteng Selayar pada Sabtu (14/3).

Hadir dalam konsolidasi dan temu kader, seluruh pengurus hingga pimpinan tingkat kecamatan, kelurahan dan desa serta sejumlah simpatisan partai Golkar Selayar, organisasi diantaranya pengurus dan anggota organisasi sayap PG, Al Hidayah, KPPG, HWK, AMPG.

Turut hadir Anggota DPRD Prov Sulsel dari Partai Golkar, H. Ince Langke, IA, S Pd, MM Pub, serta anggota DPRD Fraksi Golkar Kepulauan Selayar.

H.M Basli Ali, dihadapan peserta konsolidasi dan kader menyampaikan dirinya sebagai bakal calon Bupati Kepulauan Selayar Periode 2020 – 2025 berpasangan dengan H. Saiful Arif. Dengan harapan besar kepada pengurus dan seluruh simpatisan atau pada intinya seluruh keluarga besar Partai Golkar Selayar dapat memberi dukungan penuh pada pasangan usungan Golkar yang telah direkomendir yakni, H.Muh Basli Ali - H. Saiful Arif (BAS).

Dalam konsolidasi dan temu kader Partai Golkar Selayar ini, turut memberikan orasi, Ketua DPRD, Kepulauan Selayar, Mappatunru, yang juga membawakan arahan secara singkat, bahwa kita dalam menghadapi Pilkada mengajak untuk merapatkan barisan untuk memenangkan Basli Saiful.

Selain itu Anggota DPRD Sulsel, H. Ince Langke, IA, S Pd, MM Pub, juga menjelaskan bahwa mengahadapi Pilkada, orang Golkar harus tegas, demi menjaga kebesaran Partai.

H. Ince Langke sampaikan bahwa strategi pemenangan untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati H. Muh. Basli Ali – H. Saiful Arif, (BAS) adalah bagaimana bisa menang, bukan menang menang saja.

Persoalan Partai Golkar siapa yang diusung dalam Pilkada 2020, itu sudah ditetapkan oleh Partai Golkar, yaitu H. Muh. Basli Ali akan berpasangan H. Saiful Arif.

“Intinya jelang Pilkada, kita ingin menang mutlak, bukan sekedar menang’, Kata Wakil Ketua Komisi E, DPRD Sulsel H. Ince Langke. (KT2)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dari Arena Konsolidasi Dan Temu Kader Partai Golkar Selayar Sepakat Rapatkan Barisan Untuk Menangkan Pasangan BAS

Trending Now

Iklan