• Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    PDIP Dipastikan Usung BAS di Pilkada Selayar 2020

    Media Selayar
    Rabu, 19 Februari 2020, 15:30 WIB Last Updated 2020-02-22T01:45:44Z

    MEDIA SELAYAR. Ditanda tangani langsung oleh Ketua dan Sekjen DPP PDIP, Bambang Wuryanto dan Hasto Kristiyanto, memutuskan mengusung pasangan BAS, (H.M Basli Ali sebagai bakal calon bupati dan H. Saiful Arif sebagai bakal calon wakil bupati) pada Pilkada Selayar 2020.

    Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mengeluarkan surat keputusan (SK) calon usungan untuk dua daerah di Sulsel yakni Bulukumba dan Selayar.

    Surat bernomor 1196/IN/DPP/II/2020 tersebut diterbitkan di Jakarta, Rabu 18 Februari 2020, diteken langsung oleh Ketua dan Sekjen DPP PDIP, Bambang Wuryanto dan Hasto Kristiyanto.

    Sekretaris DPD PDIP Sulsel, Rudy Pieter Goni mengungkapkan mereka yang bakal diusung tentunya telah melalui pertimbangan yang matang. Kedua paket ini juga telah melewati serangkaian proses tahapan yang dilakukan oleh tingkat partai.

    "Kandidat yang mendapatkan rekomendasi adalah bakal calon yang telah melalui tahapan penjaringan baik di tingkat DPD hingga DPP. Surveinya juga terbilang tinggi," sebut RPG sapaannya.

    Di dua daerah ini, PDIP tidak bisa mengusung sendirian. Lantaran kursi mereka tak mencukupi dari syarat yang ditetapkan KPU. Di Bulukumba, PDIP hanya mengantongi tiga kursi. Butuh lima kursi tambahan untuk bisa mengusung paket Tomy dan Andi Makkasau.

    Tomy mengaku bersyukur telah mendapat kepastian dari PDIP. "Terimakasih. Perjuangan masih terus berlanjut," singkatnya.

    Sementara itu diperoleh informasi  bahwa H. Saiful Arif sebagai calon wakil Bupati Selayar telah menerima mandat tersebut di Makassar pada Selasa kemarin. (*)

    Loading...
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru