Iklan

15 Pebruari 2020, Wings Air Terbang Ke Selayar 2 Kali Sehari

Media Selayar
Kamis, 06 Februari 2020 | 13:13 WIB Last Updated 2020-02-06T05:13:42Z
MEDIA SELAYAR. Maskapai Wings Air yang melayani rute penerbangan Bandara Internasional Hasanuddin Makassar - Bandara H. Aroepala Selayar dan sebaliknya segera menambah jadwal penerbangan dari sekali dalam sehari menjadi dua kali sehari.

Mulai 15 Pebruari 2020, rencana jadwal terbang 2 kali sehari akan dilaksanakan oleh pesawat Wing Air, jawab Humas Pemkab Kepulauan Selayar, Mursalim S.Sos.

Ya, kita sudah dapat informasinya dan ini tentu akan semakin memperlancar wisatawan dan masyarakat melalui jalur udara ke Selayar. Mulai 15 Pebruari yang akan datang, jawab Mursalim di Kantor Bupati, Kamis (6/2) siang.

Bupati Kepulauan Selayar, H. M Basli Ali, melalui Humas menyampaikan bahwa penerbangan 2 kali sehari ini dilaksanakan setelah pihak Pemerintah Kabupaten melakukan koordinasi dengan pihak maskapai sebelumnya.

Jadwal penerbangan sore ini dibuka semuanya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terkait akses ,intinya semuanya untuk kebaikan masyarakat, jelas Bupati Selayar.

Terbukanya jalur penerbangan sore ke daerah ini selain akan memperlancar dinamisasi masyarakat Selayar, juga dinilai mampu meningkatkan arus kadatangan wisatawan yang akan menikmati keindahan panorama alam dan perairan di Pulau Selayar.  (Tim).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 15 Pebruari 2020, Wings Air Terbang Ke Selayar 2 Kali Sehari

Trending Now

Iklan