• Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    15 Pebruari 2020, Wings Air Terbang Ke Selayar 2 Kali Sehari

    Media Selayar
    Kamis, 06 Februari 2020, 13:13 WIB Last Updated 2020-02-06T05:13:42Z
    MEDIA SELAYAR. Maskapai Wings Air yang melayani rute penerbangan Bandara Internasional Hasanuddin Makassar - Bandara H. Aroepala Selayar dan sebaliknya segera menambah jadwal penerbangan dari sekali dalam sehari menjadi dua kali sehari.

    Mulai 15 Pebruari 2020, rencana jadwal terbang 2 kali sehari akan dilaksanakan oleh pesawat Wing Air, jawab Humas Pemkab Kepulauan Selayar, Mursalim S.Sos.

    Ya, kita sudah dapat informasinya dan ini tentu akan semakin memperlancar wisatawan dan masyarakat melalui jalur udara ke Selayar. Mulai 15 Pebruari yang akan datang, jawab Mursalim di Kantor Bupati, Kamis (6/2) siang.

    Bupati Kepulauan Selayar, H. M Basli Ali, melalui Humas menyampaikan bahwa penerbangan 2 kali sehari ini dilaksanakan setelah pihak Pemerintah Kabupaten melakukan koordinasi dengan pihak maskapai sebelumnya.

    Jadwal penerbangan sore ini dibuka semuanya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terkait akses ,intinya semuanya untuk kebaikan masyarakat, jelas Bupati Selayar.

    Terbukanya jalur penerbangan sore ke daerah ini selain akan memperlancar dinamisasi masyarakat Selayar, juga dinilai mampu meningkatkan arus kadatangan wisatawan yang akan menikmati keindahan panorama alam dan perairan di Pulau Selayar.  (Tim).

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru