MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Kapolres Selayar Pimpin Gerakan Penghijauan Penanaman 1000 Pohon di Bontomanai
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolres Selayar Pimpin Gerakan Penghijauan Penanaman 1000 Pohon di Bontomanai

    Media Selayar
    Senin, 06 Januari 2020, 15:24 WIB Last Updated 2020-01-06T07:24:07Z
    MEDIA SELAYAR. Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Temmangnganro Machmud, S.IK.MH pimpin penanaman pohon sebagai bentuk dukungan terhadap program penanaman 1000 pohon.

    Kegiatan ini berlangsung dihalaman Mapolsek Polebungin Kec. Bontomanai pada Senin 06/01/2020.

    Penanaman pohon tersebut dilakukan sebagai rangkaian kunjungan kerja  Kapolres Kepulauan Selayar di Polsek Polebunging.

    Selain itu, Kapolres juga melakukan silaturahmi dan meninjau Aspol Polsek.

    Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Temmangnganro Machmud mengatakan kalau program penanaman pohon selain untuk mendukung Program Pemerintah juga dilakukan menindak lanjuti Program Kapolri " Polri Peduli Penghijauan", di  lingkungan Mako, asrama, lahan milik Polri dan lokasi lain yang masih gersang.

    " Program ini adalah Program Bapak Kapolri  yaitu Penanaman Pohon guna mendukung Penghijauan yang dilakukan di Lingkungan milik Polri atau lokasi lain yang masih tandus" Kata Temmangnganro.

    Kapolres juga mengatakan bahwa hijau itu warna surga, itulah mengapa ketika kita melihat tanaman rindang dan hijau terasa adem.

    Bekerja juga jadi nyaman, masyarakat yang berkunjung juga akan merasa nyaman. Jadi tanpa perintah pun sebenarnya akan bermanfaat jika kita membiasakan menanam pohon.

    Pada kesempatan ini dilakukan penanaman ratusan Pohon Pala dan Cengkeh, yang ditanam di lahan milik Polsek Polebungin  seluas 0,5 Hektar.

    Turut mendampingi Kapolres dalam kunjungan ini  Wakapolres Kompol Abd. Rahman, Kabag Sumda Kompol sukardi beberapa Perwira  dan staff Polres Kepulauan Selayar. (Ajen).

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru