• Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bupati Hadiri Serah Terima Ka.Rutan Selayar Yang Baru

    Media Selayar
    Selasa, 28 Januari 2020, 13:16 WIB Last Updated 2020-01-28T05:18:04Z
    MEDIA SELAYAR. Serah terima jabatan Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Klas II B, Kabupaten Kepulauan Selayar, dari pejabat lama, Dedi Setiawan, Bc. IP, SH, kepada pejabat baru, Aris Sakuryadi, A Md.IP, S.Sos, MH, berlangsung di aula Rutan, Benteng Kepulauan Selayar, pada Selasa (28/1).

    Hadir dalam serah terima jabatan Ka. Rutan Selayar, diantaranya, Ka Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Prov Sulsel, Drs. Priyadi Bc.IP., M.Si, Bupati Kepulauan Selayar, H. M. Basli Ali, Kapolres AKBP Temmangnganro Machmud. S ok, MH, Dandim 1415, Selayar, Letkol Arm Yuwono, unsur Kejari dan beberapa pejabat undangan lainnya lingkup Kemenkum HAM Selayar.

    Bupati Kepulauan Selayar, H. M. Basli Ali dalam sambutannya menyampaikan, selamat datang Kepada Ka. Rutan yang baru dan selamat bertugas.

    "jangan segan berkoordinasi kepada kami jika ada hal hal yang ingin disampaikan" harap H.M Basli Ali.

    Bupati juga menyampaikan bahwa Kepala Rutan, Pak Dedi sangat aktif dalam menghadiri kegiatan yang dilak sanakan pemerintah daerah.

    Sementara itu Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM Provensi Sulsel, Drs. Priyadi Bc.IP., M.si. juga mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada Pak Dedi, Ka Rutan yang lama atas dedikasi dan pengabdiannya di Rutan Selayar dan selamat bertugas ditempat baru semoga makin sukses.

    Ia berharap agar Ka. Rutan yang baru mendukung sepenuhnya Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar untuk kemajuan Selayar. (*).
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru