• Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolres Sambangi Kantor Media Selayar Group, Ini Yang Dilakukan

    Media Selayar
    Minggu, 22 Desember 2019, 16:00 WIB Last Updated 2019-12-23T15:23:02Z

    MEDIA SELAYAR. Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Temmangnganro Machmud, S.IK.M.H sambangi Kantor Pewarta Selayar Jln. Muh. Krg Bonto No 20 Benteng Kepulauan Selayar, Minggu 22 Desember 2019.

    Kedatangan Kapolres diterima langsung oleh Pimpinan Media Selayar Group, Arsyil Ihsan, bersama karyawan dan wartawan Media Selayar serta crew Selayar Pos.

    Dalam kunjungan ini Kapolres juga didampingi oleh Paur Humas Polres Ipda Malkadri Ibrahim. Turut hadir beberapa Wartawan Senior diantaranya M. Dg Siudjung Nyulle, Risal Sibunna, Muh. Jufri, Ichal Bendo, Andre Sunarta, Agus Salim serta beberapa wartawan lokal lainnya.

    Pada kesempatan ini Kapolres Kepulauan Selayar mengatakan bahwa kunjungan yang Ia lakukan adalah bentuk silaturahmi kepada rekan-rekan media.

    Kapolres berharap agar media dapat menyajikan informasi yang menyejukkan dan menjaga ketentraman masyarakat.

    " Rekan-rekan wartawan dapat menjadikan profesinya sebagai sarana dakwah. Sekali-kali dapat membuat rubrik dengan memuat Al Qur'an dan Al hadist untuk menyikapi perkembangan sosial kemasyarakatan" ajak Temmangnganro.

    Menurutnya, selama ini rekan-rekan wartawan terlalu banyak fokus kepada masalah politik, ekonomi dan sebagainya.

    Mendengarkan keluhan masyarakat kemudian dimuat dan sampai kepada penentu kebijakan dan ditindaklanjuti, itu adalah bagian dari hal positif media yang dapat bernilai ibadah.

    Dihadapan para wartawan, Kapolres mengatakan bahwa silaturahmi ia lakukan bukan hanya kepada wartawan tetapi kepada para Pejabat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Komunitas Masyarakat dan sebagainya. Khusus untuk kunjungan ke Media akan dilakukan secara bergiliran.

    ***
    Loading...
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru