Iklan

Akbal 'Bang Billo' Cakades Terjago Di Pilkades Serentak Selayar 2019

Media Selayar
Senin, 09 Desember 2019 | 11:33 WIB Last Updated 2019-12-23T17:43:53Z

MEDIA SELAYAR. Menang dari 4 rivalnya dengan mengemas suara 399, pada Pilkades Kayuadi 5 Desember lalu, menjadikan Akbal (31), terpilih menjabat sebagai Kades Termuda didesa Kayuadi.

Akbal dalam kesehariannya dikenal sebagai pemuda yang cukup ramah dan supel dalam pergaulan. Dan saat ditanya mengenai kemenangannya di Pilkades, Akbal menjawab singkat sambil tersenyum bahwa kemenangannya adalah amanah baginya, yang selanjutnya akan dipertanggunjawabkan kepada masyarakat Desa Kayuadi.

Akbal lebih lanjut menyatakan kesiapannya untuk membangun Desa Kayuadi dengan tetap mengacu pada visi dan misinya, yakni mewujudkan pelayanan publik, transfaran dan akuntabel, menuju masyarakat desa Kayuadi yang maju, sehat dan sejahtera, jelasnya.

Saya tidak bisa menjelaskan lebih panjang lebar, tunggu saja tanggal mainnya, dan saya akan membuktikannya.

Akbal dikenal sebagai sosok yang familiar dipanggil Bang Billo, oleh keluarga dan kerabatnya. Bukan saja di Kayuadi, tapi dikenal oleh sebagian besar pemuda di Selayar.

Akbal menyampaikan terima kasih kepada seluruh keluarga dan kerabat yang telah memberi dukungan perjuangannya memperoleh suara tertinggi dalam Pilkades Kayuadi.

Semoga Allah memberi kekuatan dan perlindungan kepada saya dalam melaksanakan amanah masyarakat Desa Kayuadi, dan tentu saja harapan saya bagi masyarakat Desa Kayuadi adalah Mari bersama membangun Desa Kayuadi yang kita sama cintai, kunci Billo.

Sementara itu dari komentar masyarakat dan pemerhati demokrasi memberi gelar Cakades Terjago kepada Akbal.

Cukup beralasan karena Akbal berhasil menumbangkan 4 rivalnya yang sudah malang melintang didunia politik dan pemerintahan. Sementara Akbal sendiri baru kali ini ikut menjadi peserta pesta demokrasi.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Akbal 'Bang Billo' Cakades Terjago Di Pilkades Serentak Selayar 2019

Trending Now

Iklan