Iklan

Rapsel : Mari Kita Pelihara Rasa Persatuan Demi Memajukan Daerah

Media Selayar
Jumat, 29 November 2019 | 22:30 WIB Last Updated 2020-05-01T16:59:50Z
selayar
MEDIA SELAYAR. Anggota DPR RI, Komisi VIII Fraksi Partai Nasdem. Muhammad Rapsel Ali menggelar sosialisasi kebangsaan Empat pilar "Pancasila,UUD, NRI 1945,NKRI Dan Bhineka Tunggal Ika" pada Jumat (29/11).

Sosialisasi ini dihadiri sejumlah unsur, diantaranya, kalangan birokrasi, pengusaha, mahasiswa, pemuda dan tokoh masyarakat dan tokoh wanita serta unsur pers.

Anggota DPR-RI Muhammad Rapsel Ali mengatakan bahwa acara yang dilaksanakan ini merupakan amanat konstitusi dan merupakan jati diri bangsa.

"Mari kita pelihara rasa persatuan sehingga menjadi tonggak untuk memajukan daerah kita,"ucap Rapsel Ali dihadapan masyarakatnya.

Lanjut Ia juga menyampaikan bahwa Selayar merupakan salah satu destinasi wisata emas yang ada di Indonesia," ujar anggota DPR-RI ini.

Sementara itu Bupati H.M Basli Ali dalam sambutanya menyampaikan harapan agar kedatangan Anggota DPR RI ke daerah ini dapat merubah sedikit demi sedikit kondisi Selayar, khususnya di sektor pembangunan pariwisata," ujar Bupati.

Untuk diketahui Muhammad Rapsel Ali yang merupakan yang merupakan wakil rakyat pusat dari Partai Nasdem. Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel 1 dan merupakan putra asli Selayar.

Selain itu Muhammad Rapsel Ali juga dikenal sebagai anak mantu Wakil Presiden RI, KH. Ma'ruf Amin. (AI)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rapsel : Mari Kita Pelihara Rasa Persatuan Demi Memajukan Daerah

Trending Now

Iklan