Syamsuddin Alimsyah Silaturrahim Dengan Petani Barombong

Iklan Semua Halaman


Header Menu

Syamsuddin Alimsyah Silaturrahim Dengan Petani Barombong

Media Selayar
Jumat, 18 Oktober 2019
MEDIA SELAYAR. Bulukumba - Bakal Calon Bupati Bulukumba Syamsuddin Alimsyah melakukan kunjungan silaturahim kepada petani semangka di Desa Barombong dan Desa Bialo Kecamatan Gantarang.

Pada kesempatan tersebut K Syam mengakui kualitas  semangka Bulukumba sangat bagus,  manis dan kadar airnya pas. Dari sisi warga, mereka selama ini mengalami  kesulitan dalam hal p emasaran, hanya ada petani pengumpul dari Takalar yang bisa ditempati menjual.

Kak Syam kedepan berkomitmen memberikan perhatian khusus terhadap petani.

"Visi kami di bidang pertanian adalah inovasi peningkatan penghasilan petani dua kali lipat yang dimulai dari proses jaminan ketersediaan bibit, kualitas produksi dengan pendampingan penuh dari PPL serta jaminan ketersediaan pasar," paparnya.

Tidak berhenti sampai disitu, bahkan ke depan Kak Syam akan menawarkan Perusda yang akan bergerak dalam perdagangan untuk hasil bumi dan nelayan

Syamsuddin Alimsyah merupakan figur yang kaya pengalaman di berbagai bidang, dalam bidang pelayanan publik dirinya berhasil melakukan pendampingan terhadap warga NTT, juga terhadap masyarakat Kabupaten Bogor dalam hal pendampingan sekolah rusak, banyak sekolah rusak di Kabupaten Bogor yang bisa dibangun kembali tanpa menggunakan APBD.

Selain itu K Syam juga dikenal sebagai tokoh nasional antikorupsi, melalui bendera KOPEL Indonesia dirinya konsisten berdasarkan di garis terdepan dalam perjuangan melawan korupsi, K Syam bahkan dikenal sangat akrab dan sering bekerja bersama mantan Ketua KPK Abraham Samad.

K Syam yang juga merupakan suami Andi Mariattang Anggota DPR RI Periode 2014-2019, yakin akan maju sebagai Bupati. Sekarang ini K Syam telah mendaftar di PDIP, Golkar, PKS dan besok akan mendaftar di PAN, PKB dan Nasdem. (Aidil)