Iklan

Dinas PMPTSPTK Selayar Gelar Rakor Pelaku UMKM Di Pasimarannu

Media Selayar
Selasa, 22 Oktober 2019 | 13:49 WIB Last Updated 2022-05-27T02:54:06Z
Dinas PMPTSPTK Selayar, Gelar Rakor Pelaku UMKM Di Pasimarannu

MEDIA SELAYAR
. Rapat Koordinasi (Rakor) Pemberdayaan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk peningkatan ekonomi masyarakat berlangsung di aula kantor Camat Pasimarannu, di Bonerate pada Selasa, (22/10).

Rakor ini dilaksanakan oleh Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (PMPTSPTK) Kabupaten Kepulauan Selayar.

Selain melaksanakan rakor, ratusan pelaku UMKM diwilayah kepulauan ini juga berdiskusi dan tukar menukar informasi mengenai strategi pengembangan usaha kecil dan menengah diwilayah kepulauan.

Diantara yang menjadi bahan adalah keterbatasan modal usaha bagi pelaku UMKM bisa menyiasati dengan melakukan permohonan pinjaman kepada pihak perbankan untuk modal usaha yang dibutuhkan.

Kegiatan ini terpantau Pewarta, dihadiri oleh Kabid Perencanaan Pengembangan Iklim Penanaman Modal dan Energi Baru Terbarukan Drs. Salewang, Kasi Perencanaan Pemberdayaan Usaha Akhmad Alwi, Camat Pasimarannu Drs. H. Askari, Sekcam Pasimarannu Syamsil, S.Sos., serta ratusan pelaku UMKM.  (Anc)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dinas PMPTSPTK Selayar Gelar Rakor Pelaku UMKM Di Pasimarannu

Trending Now

Iklan