Iklan

Personil UPP Selayar Bersama Warga Bersihkan Laut dan Pantai

Media Selayar
Jumat, 13 September 2019 | 09:35 WIB Last Updated 2019-09-13T01:35:18Z
Personil UPP Selayar, Bersama Warga Bersihkan Laut dan Pantai

MEDIA SELAYAR. Kegiatan bersih laut dan pantai di Pelabuhan Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar, Kamis (12/9) berlangsung meriah. Kegiatan yang dilakukan mulai pukul 08.30 Wita tersebut diikuti sekitar 100-an peserta.

Kepala UPP Selayar, Muh Ridwan, ST.MM, mengemukakan, para peserta kegiatan bersih dan pantai ini terdiri dari staf kantor UPP Selayar, staf Dishub Kabupaten Kepulauan Selayar, Polres Kepulauan Selayar, Dandim Kepulauan Selayar, TNI AL Pos Kepulauan Selayar, Basarnas, Dinas Kesehatan, Dinas Kebersihan dan Lingkungan Hidup, serta pelajar SMK dan Pramuka.

”Kegiatan ini akan dilaksanakan rutin setiap tahunnya oleh semua unsur perhubungan. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Perhubungan Nasional tahun 2019,” kata Muh Ridwan.

Menurut Ridwan, kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan motivasi kepada seluruh elemen masyarakat tentang perlunya menjaga lingkungan.

Terkhusus laut dan pantai agar generasi-generasi akan datang dapat juga melihat dan menikmati indahnya laut dan pantai Indonesia. Khususnya Kepulauan Selayar yang kaya akan destinasi wisata laut dan pantai. (***)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Personil UPP Selayar Bersama Warga Bersihkan Laut dan Pantai

Trending Now

Iklan