Iklan

Meninggal Ditempat Tertimpa Pohon Kelapa Saat Melintas di Poros Benteng - Bonea Parak

Media Selayar
Senin, 23 September 2019 | 11:37 WIB Last Updated 2019-09-23T03:59:33Z

MEDIA SELAYAR. Sekitar pukul 10.00 Wita, Senin 23 September 2019, warga Desa Parak Kecamatan Bontomanai, dikagetkan dengan suara pohon kelapa tumbang, ketengah jalan poros dan menimpa pengendara motor yang melintas dari arah utara, menuju Benteng.

Pengendara yang ditimpa, adalah keluarga, Munir, warga Bontonumpa, Kec. Buki, yang menurut saksi mata di lokasi kejadian menyebut bahwa mereka berboncengan bersama seorang anaknya, dimana sang Istri, Nur Alang, yang berada di boncengan meninggal dunia ditimpa langsung pohon tersebut.


Kapolsek Bontomanai, Akp. Ramli yang berada di Tkp kepada Pewarta menjelaskan bahwa kejadiannya tiba-tiba dan mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

Yang dibonceng Istrinya, itu yang meninggal dunia, senentara anak dan suaminya kita evakuasi ke rumah sakit, jelas Akp. Ramli.

Pantauan Pewarta Selayar di tempat kejadian, pohon tumbang tersebut juga menimpa kabel listtik utama PLN Selayar, akibatnya puluhan meter putus dan dua tang listrik ikut roboh.

Sementara perkiraan panjang pohon kelapa yang tumbang sekitar 15 - 18 meter. Pohonnya melintang hingga memasuki badan jalan dimana jalanan di Parak ini adalah merupakan jalan poros menuju pelabuhan Pamatata.

Sesaat setelah kejadian, jalan poros ini sempat macet akibat adanya pohon tumbang dan banyaknya warga yang ingin melihat kejadian tersebut.

Terpantau Satlantas Polres Selayar, diantaranya Kanit Laka, Bripka. Faisal terpantau melakukan olah tkp bersama personil Polres Kep. Selayar. (Lo2)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Meninggal Ditempat Tertimpa Pohon Kelapa Saat Melintas di Poros Benteng - Bonea Parak

Trending Now

Iklan