Iklan

Aksa : Golkar Akan Dorong Kegiatan Milenial Generasi Muda Di Selayar

Media Selayar
Selasa, 17 September 2019 | 19:11 WIB Last Updated 2019-09-17T11:11:03Z
Golkar Akan Dorong Kegiatan Milenial, Generasi Muda Di Selayar

MEDIA SELAYAR. Kader Muda Partai Golkar Muhammmad Aqsa Ramadhan AA, selaku Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar, ini mengharapkan Generasi Milenial dapat konsen melakukan hal yang positif jauh dari narkoba, pergaulan bebas serta ketergantungan terhadap gadget yang berlebihan.

Ia bahkan mendorong Partai Golkar untuk mempelopori gerakan generasi milenial dalam berperan aktif mengikuti kegiatan di Bidang Olah Raga, Multimedia dan Keagamaan dan seni budaya.

“Dengan cara membuat kegiatan – kegiatan lomba di bidang Olahraga, Multimedia dan Keagamaan yang dapat merangsang dan melatih keahlian atau bakat di tiap individu generasi millenial sehingga dapat merubah pola pikir dan perhatian ke kegiatan Positif”, harap Aqsa Ramadhan Bendahara DPD II Partai Golkar, Kabupaten Kepulauan Selayar, seperti dikutip dari Kabar Golkar, Minggu (15/9/2019)

Aqsa Ramadhan yang mendapat amanah masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) I Kecamatan Kota Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar, juga aktif diberbagi Organisasi dan baginya semua orang punya kesempatan yang sama hanya tinggal persoalan motivasi diri.

Generasi Milenial hendaknya memiliki kepercayaan diri dan tidak apatis terlebih ketergantungan dengan gadget yang berlebihan”, tutup Aqsa Pendiri dan Direktur Utama TV Lokal LTTV Selayar. (***)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Aksa : Golkar Akan Dorong Kegiatan Milenial Generasi Muda Di Selayar

Trending Now

Iklan