Iklan

Plt. Kadis PMD Selayar Ajak Media Ikut Bersama Membangun Desa

Media Selayar
Sabtu, 03 Agustus 2019 | 20:12 WIB Last Updated 2022-03-18T11:04:29Z
Plt. Kadis PMD Selayar Ajak Media, Ikut Bersama Membangun Desa

MEDIA SELAYAR. Plt. Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Kepulauan Selayar, Irwan Baso S.STP mengajak awak media untuk sama-sama membangun desa melalui media. Ajakan tersebut mendapat respon positif dari para pekerja media didaerah ini.

"Ya, semua bisa kita lakukan untuk ikut bersama membangun desa, misalnya dengan memberitakan pembangunan desa, khususnya pembangunan desa, karena melalui media semua hal ini bisa diketahui oleh masyarakat", jelas Irwan Baso.

Lanjut Irwan, mengatakan bahwa memberitakan perkembangan pembangunan didesa melalui media cetak maupun media on line, adalah salah satu bentuk kebersamaan wartawan dengan pemerintah, termasuk Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa (PMD) dan hal ini merupakan bentuk transfaransi pembangunan.

Membangun komunikasi yang baik, agar sinergitas antara Media dan Pemerintahan di Desa serta Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (PMD), dapat dirasakan keberadaannya oleh masyarakat.

Seperti yang kita lihat dalam sepekan ini, sejumlah kegiatan pembangunan desa di daerfah ini termuat disejumlah media online, dan hal ini adalah sebuah perkembangan yang perlu dipertahankan.

Sebagaimana Program yang dilaksanakan tahun 2020, dapat diseimbangkan antara kegiatan fisik serta kegiatan pemberdayaan terutama di bidang peningkatan sumber daya manusia.

“Sinergitas antara Dinas PMD, Pemerintah Desa dan unsur media, terbangun jika selalu terbangun komunikasi”, kata Irwan Baso, Jumat (2/8) (RDS))
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Plt. Kadis PMD Selayar Ajak Media Ikut Bersama Membangun Desa

Trending Now

Iklan