Dinsos Selayar Turunkan Tim Pantau Perkembangan " Arang "

Iklan Semua Halaman


Header Menu

Dinsos Selayar Turunkan Tim Pantau Perkembangan " Arang "

Media Selayar
Kamis, 01 Agustus 2019
Dinsos Selayar, Turunkan Tim Pantau Perkembangan " Arang "

MEDIA SELAYAR. Kepala Seksi PKBS, Dinas Sosial Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, Andi Sandra Esty Abriany, Kamis (1/8) kepada Pewarta membenarkan adanya warga kurang mampu dan katagori cacat mental disabilitas dirawat di Rumah sakit Selayar dan memang membutuhkan bantuan.

Andi Sandra Esty Abriany menyebut nama warga tersebut adalah Arang, Ia menderita hemeroid atau pembengkakan pembuluh darah dikelamin bagian belakang dan akan dilakukan tindakan medis yaitu operasi bedah, jelasnya.

Mendapati hal ini kami segera laporkan ke Kadis Sosial dan menerima instruksi untuk segera menyiapkan dan menyerahkan bantuan kepada Arang.

Andi Sandra Esty Abriany Kasi PKBS lanjut mengatakan bahwa Arang memang termasuk kategori ekonomi menengah ke bawah dan sangat layak untuk dapat bantuan.

Ya, kami baru melihat dan malakukan assesmen kepada warga tersebut dan segera akan kami beri bantuan. Tenang saja Pak, pasti dibantu oleh pemerintah,  kata Esty.

Kata, Esty selanjutnya, menyatakan bahwa inilah bahagian dari komitmen Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar melalui Dinas Sosial sebagai lembaga teknis untuk mengoptimalkan program kesenjangan sosial masyarakat khususnya bagi masyarakat tidak berdaya dengan berupaya mengantisipasi seluruh permasalahan sosial di masyarakat. Insya Allah, kami akan pantau terus perkembangannya. (Lo2)