" BUMN HADIR UNTUK NEGERI "Ribuan Peserta Jalan Sehat Meriahkan Selayar Foam Fun Walk Selayar

Iklan Semua Halaman


Header Menu

" BUMN HADIR UNTUK NEGERI "Ribuan Peserta Jalan Sehat Meriahkan Selayar Foam Fun Walk Selayar

Media Selayar
Minggu, 18 Agustus 2019

MEDIA SELAYAR. Ribuan warga Selayar tumpah menjadi peserta gerak jalan sehat yang dikemas dalam event Selayar Foam Fun Walk 2019. Kegiatan ini dipusatkan di Taman Pusaka Benteng Selayar, dimana kegiatan ini merupakan rangkaian memeriahkan HUT RI ke 74 oleh pelaksana Program BUMN HADIR UNTUK NEGERI di Selayar.

Ribuan peserta dilepas star oleh Bupati Kepulauan Selayar, H.M Basli Ali didampingi sejumlah petinggi BUMN PT. Semen Indonesia.

Suasana sebelum peserta dilepas cukup meriah, dipusat pelaksanaan, karena panitia juga menyiapkan panggung yang dipandu oleh master of ceremony yang mampu menyemangati peserta kegiatan.

Peserta Selayar Fun Walk Festival melewati sejumlah jalur jalan di Benteng Selayar dan kegiatan ini menyediakan hadiah puluhan juta rupiah serta hadian hiburan lainnya.

Dalam pelaksanannya, dibacakan juga penyataan sikap berupa ikrar kebersihan oleh Duta Kebersihan Selayar yang diikuti oleh peserta. Sekaligus mendapat penghargaan dari Direktur PT Semen Indonesia, Edi Saraya.

Data yang diterima Pewarta dari panitia, kegiatan ini turut dihadiri DiASDEP KSSP3 Kementerian BUMN Hendrika Nora Osloi Sinaga didampingi Direktur Enginering & Proyek Semen Indonesia Tri Abdisatrijo, Direktur Utama Semen Tonasa Subhan, Direktur Utama PTPN Doni P Gandamiharja, Direktur Utama PT IKI Edy Widarto.

Data lainnya yang diterima bahwa melalui Program BUMN HADIR UNTUK NEGERI didaerah ini juga menyerahkan bantuan CSR berupa Pembangunan Sarana Air Bersih di Ponpes Babussalam dan Desa Bonea makmur kecamatan Bontomanai, Elektrifikasi 50 Pelanggan dan 7 Bantuan RTLH di Kab Pangkep sehingga total Rupiah bantuan untuk Propinsi Sulawesi Selatan sebesar Rp. 1,725 M ”.(Lo2)