Bupati Selayar Buka Resmi Pelaksanaan Kejurda Balap Motor Seri I Sulsel

Header Menu

MEDIASELAYAR.COM | MEDIANYA ORANG SELAYAR
Cari Berita

Advertisement


Bupati Selayar Buka Resmi Pelaksanaan Kejurda Balap Motor Seri I Sulsel

Media Selayar
Minggu, 28 Juli 2019

Bupati Selayar,  Buka Resmi Pelaksanaan Kejurda Balap Motor Seri I Sulsel

MEDIA SELAYAR. Bupati Kepulauan Selayar, H.M Basli Ali membuka secara resmi event balap motor Kejuaraan Daerah (Kejurda) seri I dan Bupati Cup Race 2019 di sirkuit Pemuda Benteng Selayar.

Kejurda Balap Motor Seri 1 Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulsel, digelar Minggu (28/7)

Dalam arahannya, HM Basli Ali menyampaikan bahwa selain menjadi tontonan gratis bagi masyarakat Selayar, Bupati Cup Race dan Kejurda Balap Motor IMI Sulsel dijadikan sebagai wadah untuk menampung aspirasi khususnya para pecinta olahraga otomotif untuk menyalurkan hobinya pada olahraga tersebut.

"Event ini kita jadikan juga sebagai ajang promosi daerah, agar Kabupaten Kepulauan Selayar bisa lebih dikenal lagi, baik di tingkat Provinsi Sulawesi Selatan maupun di dunia internasional," ucap HM.Basli Ali. 

Ia mengucapkan terima kasih kepada IMI Sulsel dan seluruh panitia lokal atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

Usai membuka resmi, Bupati juga melepas star pembalap dikelas Supermoto, didampingi oleh Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Taovik Ibnu Subarkah, S.IK, Kadispora Ahmad Ansar, bersama Ketua KONI Selayar Jonny Hidayah.

Ketua Panitia, Arman Asmal melaporkan bahwa event Bupati Cup Race 2019 dan Kejurda Balap Motor Seri 1 IMI Sulsel ini diikuti sebanyak 230 peserta, baik dari pembalap lokal maupun pembalap dari berbagai daerah di Sulsel. (KT2)