• Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Mutasi dan Promosi Jabatan 72 Perwira Tinggi TNI

    Media Selayar
    Selasa, 25 Juni 2019, 15:36 WIB Last Updated 2019-06-25T07:36:33Z
    TNI Mutasi, 72 Perwira Tinggi

    MEDIA SELAYAR. Mutasi kembali dilaksanakan oleh TNI yang ditandai dengan keluarnya Surat keputusan (SK) Panglima TNI Nomor  Kep/635/VI/2019, 24 Juni 2019 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI.

    Ada sejumlah perwira tinggi (pati) dilingkup TNI yang tercatat dalam mutasi. Pati tersebut dari TNI AD, TNI AL, dan TNI AU.  Ada 72 orang yang mendapatkan promosi jabatan dari Panglima TNI, Hadi Tjahjanto. 

    Telah ditetapkan promosi dan mutasi jabatan 72 Pati TNI yang terdiri dari 17 Pati jajaran TNI AD, 44 Pati jajaran TNI AL, dan 11 Pati jajaran TNI AU,” ujar Kabidpenum Puspen TNI Kolonel Sus Taibur Rahman lewat keterangan tertulis, Selasa (25/6/2019).

    Mutasi jabatan di lingkungan TNI dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi dan pembinaan karier Perwira Tinggi, guna mengoptimalkan tugas-tugas TNI yang semakin kompleks dan dinamis.

    Sejumlah pati yang dimutasi adalah Brigjen TNI Mochamad Syafei Kasno dari Kapusdiklat BIN menjadi Kabinda Jawa Timur BIN, Laksma TNI Ika Irwanto dari Kadislaikmatal menjadi Staf Khusus Kasal, dan Marsda TNI Sri Pulung D dari Wairjen TNI menjadi Wadanjen Akademi TNI. (***)


    Loading...
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru