Banyak Orangtua Mengeluh Sulitnya Daftar PPDB Di SMA 1 Selayar

Header Menu

MEDIASELAYAR.COM | MEDIANYA ORANG SELAYAR
Cari Berita

Banyak Orangtua Mengeluh Sulitnya Daftar PPDB Di SMA 1 Selayar

Media Selayar
Senin, 17 Juni 2019

Banyak Orangtua Mengeluh, Sulitnya Daftar PPDB Di SMA 1 Selayar

MEDIA SELAYAR. Sejumlah orang tua wali mengeluh sulitnya syarat pendaftaran masuk SMA 1 Selayar. Malah dari salah seorang orang tua siswa yang mengeluh kesulitan dalam penginputan formulir pendaftaran di SMA 1 Selayar, mengalami hal yang dinilainya tidak etis dan sangat tidak mendidik, saat bertanya melalui telepon kepada salah seorang pantia PPDB.

Informasi lainnya yang diterima Pewarta adalah pengambilan formulir di SMA 1 Selayar telah tertutup sementara aplikasi ppdb belum aktif yang servernya ada di Disdik Provinsi.

Tindakan ini dinilai diskriminatif, karena dinilai telah membatasi pendaftaran yang sesuai diatur dalam juknis dan aturan PPDB.

Kepala Cabang Dinas yang dihubungi melalui WA untuk konfirmasi perihal adanya informasi ini, belum menjawab, saat berita ini ditayangkan.

Sejumlah orang tua siswa berharap agar Pemerintah terkait, segera membenahi hal-hal kecil seperti ini, agar tidak sampai mencoreng dunia pendidikan di Kabupaten Kepulauan Selayar secara khusus, jelas orang tua siswa tersebut.(*)