Iklan

Tim Safari Ramadhan Pemkab Gandeng Muballig Keliling Selayar

Media Selayar
Sabtu, 11 Mei 2019 | 16:52 WIB Last Updated 2022-04-12T08:29:17Z
Tim Safari Ramadhan, Pemkab Gandeng Muballig Keliling Selayar

MEDIA SELAYAR. Tim Safari Ramadhan 1440 H/2019 M dari Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar akan mengunjungi 60 Mesjid yang tersebar di dusun-dusun dan desa pada 5 kecamatan yang menjadi sasaran tim safari Ramadhan di daratan Pulau Selayar.

Kegiatan Safari Ramadhan tersebut sudah dimulai sejak puasa hari keempat Ramadhan tahun ini, tepatnya Kamis 9 Mei 2019. Demikian penyampaian Kabag. Kesra Setda Kepulauan Selayar Drs. Abdul Rahman Made, M.Si, Jumat (10/5/2019).

Hampir sama dengan tahun sebelumnya, tim Safari Ramadhan tahun ini melibatkan seluruh pimpinan OPD, untuk menyampaikan pesan-pesan pembangunan kepada masyarakat. Demikian pula melibatkan para Muballigh untuk menyampaikan pesan-pesan agama.

“Satu tim itu terdiri dari dua orang dari unsur pimpinan OPD didampingi 1 orang Muballigh,” kata Rahman Made.

Kabag. Kesra mengatakan pesan pembangunan yang akan disampaikan oleh para pimpinan OPD diantaranya adalah menyampaikan kepada masyarakat tentang rencana pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus Pariwisata.

Selain itu juga akan menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat terkait dengan selesainya penyelenggaraan pemilu yang berjalan lancar, aman, dan sukses.

Sekadar diwartakan bahwa untuk Sabtu besok, 11 Mei, Tim Safari Ramadhan kembali akan menyebar ke 10 mesjid di wilayah Kecamatan Buki. (Humas)


BACA BERITA LAINNYA :
Jelang Lebaran, KNKT Pantau Kesiapan Pelabuhan Di Selayar
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tim Safari Ramadhan Pemkab Gandeng Muballig Keliling Selayar

Trending Now

Iklan