Iklan

Bu Susi Kunjungi Kepulauan Selayar, Ini Agendanya

Media Selayar
Minggu, 21 April 2019 | 18:59 WIB Last Updated 2022-03-29T03:13:45Z
Bu Susi Kunjungi, Kepulauan Selayar, Ini Agendanya

MEDIA SELAYAR. Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, Susi Pudjiastuti tiba di Kabupaten Kepulauan Selayar, Minggu (21/4/2019).

Menteri Kelautan dan Perikanan RI itu tiba dengan menggunakan Pesawat Jet pribadi dan mendarat di Bandara Aroeppala Kepulauan sekitar pukul 16.40 wita dan langsung menuju Ruang VVIP Bandara.

Kedatangan Menteri Susi dan Rombongan, disambut Bupati Kepulauan Selayar, H. M. Basli Ali, Ketua DPRD, Kapolres, Dandim, Sekda, dan Forkopimda lainnya serta Pimpinan OPD.

Selanjutnya Menteri Kelautan dan Perikanan bersama Bupati dan rombongan bergerak menuju Sunari Resort persiapan acara yang dimulai dengan Jamuan Makan Malam dan mendengar pemaparan konsep Indutsri Perikanan Terpadu dari Pemerintah Daerah Kepulauan Selayar.

Kunjungan kerja Menteri Kelautan dan Perikanan RI di Kabupaten Kepulauan Selayar kali ini, akan melakukan serangkaian kegiatan diantaranya Peninjauan Lokasi Rencana Pembangunan Kawasan Industri Perikanan Terpadu, dan Penyerahan Klaim Asuransi Nelayan, Sehat Nelayan dan Plakat Kelompok Penerima Lembaga Pengelola Modal Usaha Kelautan dan Perikanan (LPMUKP).

Selain itu menteri yang dikenal dengan kebijakannya yang tegas terhadap penangkapan ikan ilegal ini juga dijadwalkan akan mengunjungi pulau-pulau kecil yang ada dalam wilayah Kepulauan Selayar diantaranya Pulau Guang dan Pulau Malimbu. (****)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bu Susi Kunjungi Kepulauan Selayar, Ini Agendanya

Trending Now

Iklan