Iklan

Tinjau Gudang Logistik KPU Kep. Selayar, Ini Arahan Kapolres

Media Selayar
Jumat, 01 Februari 2019 | 08:15 WIB Last Updated 2022-04-12T03:25:58Z
Tinjau Gudang Logistik KPU, Kep. Selayar, Ini Arahan Kapolres

MEDIA SELAYAR. Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP. Taovik Ibnu Subarkah, SIK., melakukan silaturrahim ke Kantor Bawaslu, KPU dan meninjau Gudang Logistik KPU, hari ini Kamis 31 Januari 2019 sekitar pukul 13.30 Wita.

Dalam kunjungan dan peninjauan tersebut,Kapolres didampingi oleh Kabag Ops Kompol H. Dg. Singai, Kasat Intelkam AKP. Andi Agus, KBO Sabhara Iptu H. Andi Idris bersama Anggota lainnya,

Kedatangan Kapolres dan rombongan diterima oleh Anggota KPU Mansyur Sihadji, Kasubbag Umum Zaenal Arifin Amus, dan staf KPU. di Kantor KPU Jl. Jend. Ahmad Yani.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolres dan Anggota KPU membahas tentang Kerawanan dan kesiapan KPU untuk mengantisipasi setiap Kerawanan dalam menjalankan Tahapan Pemilu 2019.

Dari hasil perbincangan Kapolres berkesimpulan untuk meninjau langsung Gudang logistik KPU yang berada di Jl. Pahlawan Kelurahan Benteng Utara Kab.Kepulauan Selayar.

Dari hasil peninjauan, menurut penjelasan Kasubbag KUL sekaligus penanggung jawab gudang Logistik Zaenal Arifin Amus, mengungkapkan bahwa hingga saat ini surat suara belum tiba untuk KPU Kepulauan Selayar.

“Masih kekurangan bilik suara sebanyak 1.102 Bilik dan KPU telah meminta tambahan ke KPU RI, sedangkan untuk kotak surat suara dan logistik lainnya sudah lengkap.” ujar Arifin.
Sementara itu Kapolres mengingatkan agar KPU dan Personil PAM gudang logistik tidak boleh lengah.

" Gudang Logistik ini dilakukan penjagaan oleh Personil Polres Kepulauan Selayar bersama staf KPU, kita antisipasi segala kemungkinan, kita tentu berharap semua sepakat dan sepaham untuk mensukseskan Pemilu 2019 di Kabupaten Kepulauan Selayar". kata AKBP. Taovik.

(Ajen)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tinjau Gudang Logistik KPU Kep. Selayar, Ini Arahan Kapolres

Trending Now

Iklan