Bupati Kep. Selayar Minta Para Kades Tingkatkan Pelayanan Dan Pemberdayaan Warga Desa

Header Menu

MEDIASELAYAR.COM | MEDIANYA ORANG SELAYAR
Cari Berita

Advertisement


Bupati Kep. Selayar Minta Para Kades Tingkatkan Pelayanan Dan Pemberdayaan Warga Desa

Media Selayar
Rabu, 16 Januari 2019

Bupati Kep. Selayar Minta Para Kades, Tingkatkan Pelayanan Dan Pemberdayaan Warga Desa

MEDIA SELAYAR.  Bupati Kepulauan Selayar, H.M Basli Ali melaksanakan briefing kepada jajaran Camat dan Kepala Desa se-Kabupaten Kepulauan Selayar pada Rabu 16 Januari 2019. Briefing dilaksanakan di Rumah Jabatan Bupati.

Dalam kesempatan ini, Bupati H.M Basli Ali didampingi Sekretaris Daerah, DR. Ir. H. Marjani Sultan M.Si. Selain itu ikut menjadi pengarah Asisten Pemerintahan Drs. Suardi, serta Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa Andi Irsan, S. STP

Bupati, H.M Basli Ali dalam arahannya berharap agar apa yang dicapai pada tahun 2018 lalu, dapat ditingkatkan pada tahun 2019 ini, khususnya yang terkait pemberdayaan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat desa.

Bupati H.M Basli Ali juga menekankan dihadapan jajaran Camat dan Kades agar lebih meningkatkan pengawasan terhadap beberapa kegiatan dan proyek pembangunan infrastruktur di desa.

“Jangan segan-segan melaporkan kepada Bupati jika mendapati pelaksanaan kegiatan yang kurang baik kualitasnya,” tegas Basli. 

Selain itu Bupati berharap agar para kepala desa lebih serius memperhatikan urusan pelayanan langsung kepada masyarakat.




(Kt2/Lo2)