Iklan

Sri Aprilia Handayani, Dilantik Sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Bontoharu

Media Selayar
Senin, 19 November 2018 | 17:19 WIB Last Updated 2022-04-16T12:24:05Z
Sri Aprilia Handayani, Dilantik Sebagai Ketua, TP PKK Kecamatan Bontoharu

MEDIA SELAYAR. Sri Aprilia Handayani, dilantik sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Bontoharu. Pelatikannya dilaksanakan hari ini, oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli, di Kantor Camat Bontoharu, Senin (19/11/2018).

Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli dalam pelantikan tersebut menyampaikan sambutan yang pada intinya memberikan arahan pada Sri Aprilia Handayani, dalam jabatannya sebagai Ketua TP PKK Kec. Bontoharu

Ia juga menegaskan bahwa tugas dari TP PKK dari tahun ke tahun terus meningkat dalam memberikan dukungan terhadap keberhasilan program pembangunan Kabupaten Kepulauan Selayar. Diantaranya PKK berkiprah melalui program-program pembinaan dan pendidikan pada ibu-ibu maupun keluarga dalam rangka pemberdayaan masyarakat.

"Tim Penggerak PKK Kecamatan, Desa dan Kelurahan harus diperkuat dan dipertajam agar mampu memberikan kontribusi yang lebih berarti dalam mendukung program pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar," kata Andi Dwiyanti Musrifah Basli.
Kepada Ketua TP PKK Kecamatan Bontoharu yang baru saja dilantik, Musrifah menyampaikan ucapan terima kasih atas amanah yang diemban selama mengabdi mendampingi suami sebagai Camat Bontoharu, dengan harapan dapat menjalankan tugas dan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya.

Hadir pada pelantikan tersebut turut hadir Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan H. Muhammad Hasdar, SKM., M.Kes, pejabat TP PKK lama Hj. Nur Azizal Hastati Hasdar, A.Mk, Camat Bontoharu Drs. Ahmad Yani, para Kepala Desa se-kecamatan Bontoharu, serta para Pengurus TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar.

Sumber : PR. Humas Pemkab Kep. Selayar
Editor    : A. Lolo
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sri Aprilia Handayani, Dilantik Sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Bontoharu

Trending Now

Iklan