Iklan

Wadduh" Bensin Langka Lagi Di Benteng Selayar", Harga Eceran Mahal Dan Bervariasi, SPBU Rajin Tutup, Pengecer Masih Tetap Jalan"

Media Selayar
Senin, 16 Juli 2018 | 17:03 WIB Last Updated 2020-05-04T04:43:13Z
selayar

MEDIA SELAYAR. Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa SPBU Pertamina sudah tutup sejak 3 hari terakhir, kendati demikian sejumlah pengecer masih saja ada yang menyiapkan bensin eceran dengan harga 10.000rupiah perbotolnya.

Dari pantauan Pewarta siang ini, Senin 16 Juli 2018, penjual eceran di jalan Ahmad Yani, Benteng masih tersedia bahan bakar. Demikian pula diluar kota Benteng tepatnya di Bontosikuyu.

Sementara itu dari informasi Humas Pemkab Kepulauan Selayar yang disampaikan melalui media sosial menyampaikan bahwa kemungkinan besar bensin sudah tersedia pada malam hari nanti (Senin, malam red). Hal ini beralasan dengan masuknya kapal tangker pengangkut stok bbm ke Selayar telah tiba.

Belum ada konfirmasi resmi terkait kelangkaan dan terlambatnya pasokan ke Selayar. Apakah murni keterlambatan pasokan ataukah ada hal lain yang menyebabkan kondisi kelangkaan bensin ini.

Sejumlah pemerhati baik melalui media sosial dan melalui perbincangan permasalahan kelangkaan ini, pada intinya meminta kepada pemerintah terkait untuk melakukan pengawasan secara transfaran terkait distribusi dan sirkulasi bahan bakar di daerah ini. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wadduh" Bensin Langka Lagi Di Benteng Selayar", Harga Eceran Mahal Dan Bervariasi, SPBU Rajin Tutup, Pengecer Masih Tetap Jalan"

Trending Now

Iklan