Iklan

Mustari Resmi Ganti Amiruddin Jabat Ka. Basarnas Makassar

Media Selayar
Rabu, 25 Juli 2018 | 16:30 WIB Last Updated 2022-04-15T03:33:53Z

MEDIA SELAYAR. Gelar serah terima jabatan, di Kantor Pencarian dan Pertolongan Makassar (BASARNAS), Rabu (25/7/18), Mustari MM resmi menjabat sebagai Kepala Basarnas Makassar, dalam hal ini menggantikan Amiruddin.

Dikatakan Mustari, untuk kedepannya ia akan mempertahankan prestasi yang telah buat sebelummnya. Dan kata dia, tentunya akan membuat program baru.

"Tentunya saya hanya melanjutkan program Kakansar sebelumnya. Namun yang menjadi program periotas saya yang utama yakni menjalin berkoordinasi dengan TNI, Polri, dan potensi SAR serta para relawan yang ada di Makassar," tuturnya disela-sela sertijab.

Sebab kata dia, tentunya Basarnas tidak mampu memaksimalkan pertolongan tanpa koordinasi seluruh stacholder kemanusiaan tentunya. Sehingga kata dia, perihal tersebut butuh disinergitaskan, guna memaksimalkan pertolongan dilapangan tentunya.

"Kedepannya saya berharap dapat memberikan yang terbaik dan hal ini dapat dicapai bersama dengan menjalin koordinasi dan sinergitas kepada seluruh pihak baik internal atau eksternal tentunya," ujarnya.

Sementara itu, Amiruddin selaku Demisioner Kepala Basarnas Makassar mengucapkan terima kasih kepada rekan rekan seperjuangan yang telah melakukan banyak hal selama masa jabatannya.

"Serta tentunya, selamat kepada Bapak Mustari, semoga senantiasa dapat melanjutkan segala yang telah dicapai. Apalagi wilayah kelas A Makassar ini merupakan salah satu wilayah yang tingkat kecelakaannya cukup tinggi khususnya lakalaut," tutupnya.

Sekedar diketahui, Mustari MM sebelumnya menjabat sebagai Kakansar Ternate. Dan sertijab tersebut turut dihadiri seluruh kuantitas Basarnas Wilayah Kelas A Makassar. (**)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mustari Resmi Ganti Amiruddin Jabat Ka. Basarnas Makassar

Trending Now

Iklan