• Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kasus Pembunuhan Berencana Pulo Madu Dilimpahkan Ke Kejaksaan

    Media Selayar
    Senin, 09 Juli 2018, 16:12 WIB Last Updated 2020-05-04T05:01:26Z
    selayar
    MEDIA SELAYAR. Kasus ini berawal dari Penemuan Jasad Korban Pr. Mulianti (45) oleh keluarga di kebun kacang Miliknya di Dusun Mekar Indah Desa Pulo Madu Kecamatan Pasilambena, pada hari Rabu, 28 Maret 2018 lalu. Setelah dilakukan penyelidikan, Polisi telah menduga motiv pembunuhan tersebut dan beberapa hari kemudian, Polisi berhasil menangkap pelakunya.

    Dalam kasus ini, penyidik Kepolisian Selayar telah memeriksa sedikitnya 15 orang saksi, menetapkan satu orang tersangka yakni lk. Lakufa alias Kufa Bin Lamadi. Demikian disampaikan oleh Kanit Reskrim Polsek Pasimarannu Aipda Amir Daus, SH usai menyerahkan tersangka dan barang bukti kasus ini di Kejaksaan Negeri Selayar, Hari ini Senin 09 Juli 2018.

    " Polisi mulai mencium pelaku saat mendengar keterangan saksi Lelaki Tamuddin yang melihat tersangka lari lewat di depan kebunnya pada siang harinya setelah kejadian pembunuhan tersebut. Dari situlah tersangka kemudian diinterogasi.

    Saat diinterogasi tersangka kemudian mengakui semua perbuatannya yang telah membunuh korban per. Mulianti dengan memukulnya menggunakan sebatang kayu sejenis tongkat sebanyak 6 kali.Penyebabnya karena pelaku merasa sakit hati telah merasa dihina oleh korban.

    Polisi menjerat pelaku dengan Tindak Pidana Pembunuhan yang direncanakan dan Pembunuhan dan atau Penganiayaan yang mengakibatkan matinya Orang, sebagaimana dimaksud dalam pasal 340 Sub Pasal 338 Subs Pasal 351 ayat (3) KUHPidana.

    " Kejaksaan Negeri Selayar telah menyatakan bahwa Berkas Perkara lengkap (P-21) sejak tanggal 05 Juli 2018, oleh karenanya hari ini kita serahkan tersangka dan Barang Bukti kepada Jaksa untuk proses hukum selanjutnya, Kata Ipda. Abd Malik.  (Ajen)
    Loading...
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru