• Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    BREAKING NEWS : KM. Lestari Maju Alami Nasib Naas Di Selat Selayar

    Media Selayar
    Selasa, 03 Juli 2018, 14:19 WIB Last Updated 2020-05-04T05:11:49Z
    selayar

    MEDIA SELAYAR. Kapal Motor (KM) Lestari Maju yang berangkat dari pelabuhan Bira Kabupaten Bulukumba tujuan Pelabuhan Pamatata Kabupaten Kepulauan Selayar, siang ini, Selasa 3 Juli 2018 sekitar pukul 12.00 WITA diinformasikan mengalami nasib naas. dikabarkan kapal tersebut saat ini sekitar pkl 14.00 WITA kapal tersebut berada disekitar pantai Pabbadilan Kecamatan Bontomatene Kabupaten kepulauan Selayar.

    Muh. Arsyad, warga Pamatata kepada Pewarta menyampaikan hal tersebut dan sementara belum ada informasi menfgenai kondisi kapal. Yang jelas menurut Muh. Arsyad bahwa kapal saat ini masih berada di perairan pantai Pabbadilan.

    Sementara itu, Hasanuddin, salah seorang penumpang KMP. Bontoharu mengabarkan kepada Pewarta, bahwa saat ini kapal yang ditumpanginya yakni KMP. Bontoharu berada dekat dengan KM. Lestari Maju dan sementara berupaya melakukan pertolongan.

    Hasan juga mengabarkan bahwa KM lestari Maju berangkat dari Pelabuhan Bira tujuan Pamatata pada trip kedua. Hasan menambahkan bahwa diatas kapal banyak muatan dan masih sementara KMP. Bontoharu berupaya menolong.

    Belum ada konfirmasi resmi terkait informasi kejadian ini. Namun diperoleh informasi dari sumber di pelabuhan Pamatata bahwa kapal KM. Lestari Maju sementara berupaya dikandaskan oleh nakodanya agar tidak tenggelam.

    Diduga kejadian ini terjadi karena cuaca diperairan tersebut.

    Next.....up-date




     BACA BERITA TERKAIT :
    BREAKING NEWS : KM. Lestari Maju Tenggelam Di Selat Selayar
    Loading...
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru