Iklan

Pasangan NH - AZIZ Sapu Bersih Kemenangan Di Kab. Kep. Selayar

Media Selayar
Rabu, 27 Juni 2018 | 17:03 WIB Last Updated 2021-08-27T03:41:39Z
Pasangan NH - AZIZ, Sapu Bersih Kemenangan Di Kab. Kep. Selayar

MEDIA SELAYAR. Pasangan nomor urut 1 NH-AZIZ dipastikan menyapu bersih kemenangan di Kabupaten Kepulauan Selayar dengan persentase suara 60% lebih suara didaerah ini.


Sementara pesaing yang terdekat adalah pasangan nomor 3 dengan perolehan hanya 30% suara dari 89.207 orang wajib pilih di 304 tps se-Kabupaten Kepulauan Selayar.


Dari hasil perhitungan cepat yang dilaksanakan oleh sejumlah pihak didaerah ini diantaranya dari Partai Pengusung pasangan Nomor urut 1 Pilgub Sulsel, yakni Partai Golkar menyebut, bahwa kemenangan 60% lebih NH-AZIZ sudah pasti kendati belum semuanya suara masuk.


Diantaranya dari Kecamatan Pasilambena dan TPS di dalam kota Benteng yang masih sementara perhitungan. Namun sudah dapat dipastikan karena suara yang tidak masuk tersebut tersisa kurang dari 10% saja, jelas Vandi Van Java salah seorang Tim Pemenangan Paslon ini kepada Pewarta di Kantor Golkar Selayar.


Sementara itu, Ketua Partai Golkar Selayar, Muh. Basli Ali menyatakan bahwa keberhasilan pasangan NH-AZIZ menyapu bersih suara didaerah kepulauan Selayar ini, adalah hasil kerja keras seluruh tim dan memang ini sudah menjadi target untuk memperoleh suara 60% NH-AZIZ di Kabupaten Kepulauan Selayar.


Dari hasil perhitungan cepat ini, sudah dipastikan bahwa hasil real count KPU nanti, tidak jauh beda dengan hasil quick count. (Lo2)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pasangan NH - AZIZ Sapu Bersih Kemenangan Di Kab. Kep. Selayar

Trending Now

Iklan