Iklan

Rakerda HA-IPB Tahun 2018 Berlangsung Di Selayar

Media Selayar
Minggu, 22 April 2018 | 15:02 WIB Last Updated 2020-05-05T03:34:49Z
selayar


MEDIA SELAYAR. Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H., menghadiri sekaligus membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Himpunan Alumni Institut Pertanian Bogor (HA-IPB). Kegiatan ini berlangsung di rumah makan terapung hutan mangrove Matalalang Kecamatan Bontoharu, pada Sabtu 21 April 2018.

Rakerda HA-IPB Tahun 2018 ini dalam rangka merumuskan program-program kerja yang akan dilaksanakan selama periode berjalan. Program kerja tersebut akan menjadi dasar aktifitas HA-IPB Selayar yang diharapkan bisa bersinergi dengan semua pihak dalam mewujudkan pertanian Indonesia mandiri dan masyarakat Selayar sejahtera.

Dalam kesempatan ini, hadir Sekda Selayar Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si., Ketua DPD HA-IPB Sulsel Ir. Sulkaf, Sekjen HA-IPB Sulsel, unsur Forkopimda, Ketua HA-IPB Kepulauan Selayar Arfianto, S.TP, Kepala Cabang BRI Selayar, serta pengurus HA-IPB Selayar dan undangan lainnya.

Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H., mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus HA-IPB Selayar atas kepercayaan menjadikan Selayar sebagai tempat pelaksanaan rapat kerja.

Wakil Bupati juga mengemukakan untuk menuju masyarakat maritim yang sejahtera, selain sektor kelautan, perikanan, dan pariwisata, sektor pertanian yang merupakan sektor pendukung, juga menjadi prioritas perhatian pemerintah.

Mengakhiri sambutannya, Wakil Bupati berharap agar kegiatan tersebut dapat bermanfaat untuk kemajuan Selayar dimasa yang akan datang.

“Harapan saya, kegiatan ini bisa menjadi rekomendasi yang memengaruhi kebijakan pemerintah ke depan untuk perkembangan pertanian, perikanan dan pariwisata di Selayar,” kata Wakil Bupati Kepulauan Selayar.

Sementara Ketua DPD HA-IPB Sulsel Ir. Sulkaf mengimbau kepada seluruh masyarakat dan pengurus HA-IPB untuk melakukan sinergitas nyata mengingat Selayar memiliki potensi besar di bidang perikanan, pertanian dan pariwisata. (KT2)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rakerda HA-IPB Tahun 2018 Berlangsung Di Selayar

Trending Now

Iklan