Iklan

Kadis DP3AP2KB Selayar Pimpin Rapat Pembentukan Pengurus Baru FAPSEDU 2018 - 2022

Media Selayar
Minggu, 22 April 2018 | 15:36 WIB Last Updated 2020-05-04T03:55:54Z
selayar


MEDIA SELAYAR. Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kabupaten Kepulauan Selayar, H. Rustam Noor SE membuka secara resmi rapat pembentukan pengurus baru,forum antar umat beragama peduli keluarga sejahtera dan berencana (FAPSEDU) periode 2018-2022 Kabupaten Kepulauan Selayar,

Rapat ini berlangsung di Aula Kantor DP3AP2KB Kabupaten Kepulauan Selayar pada pada Jumat 20 April 2018.

Forum Antar Umat Beragama Peduli Keluarga Sejahtera dan Kependudukan (FAPSEDU) tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar dinilai mempunyai andil yang cukup besar, untuk menciptakan kerukunan dan keharmonisan keluarga.

Forum ini diharapkan bisa mewujudkan harmonisasi, di kalangan pemuda, atau masyarakat, dan antar umat beragama, sehingga tercipta kedamaian, dan kestabilan, di tengah-tengah lingkungan yang pluralistik.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kabupaten Kepulauan Selayar, H. Rustam Noor SE dalam sambutannya menegaskan bahwa  DP3AP2KB mendukung sepenuhnya program kerja FAPSEDU, .

H. Rustam Noor SE menyatakan optimis kehadiran Fapsedu akan memberikan pengaruh yang luar biasa terhadap kondisi kehidupan berbangsa, dan bernegara di tengah kehidupan yang serba multikultural, dan beragam.

Dengan melibatkan unsur agama, dan masyarakat atau pemuda yang ada di dalamnya, maka barang tentu program FAPSEDU akan memberikan dorongan yang luar biasa, terhadap perkembangan dan kehidupan bangsa, termasuk kami siap dalam hal penyiapan dana, yang bisa mendukung, kegiatan-kegiatan FAPSDU ke depan, tandasnya. (Takwin)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kadis DP3AP2KB Selayar Pimpin Rapat Pembentukan Pengurus Baru FAPSEDU 2018 - 2022

Trending Now

Iklan